Rekapitulasi KPU Tingkat Provinsi Lampung Berjalan Lancar

0
43

BERITAINDONET.COM, Lampung: Rapat Pleno Rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum Provinsi Lampung di Hotel Novotel, Kamis (9/5/19) berjalan lancar. Suasana rekapitulasi berlangsung tertib, hanya sedikit interupsi yang digulirkan para saksi.

Unsur terkait juga hadir dalam acara rekapitulasi, seperti Forkopimda,  Kapolda Lampung,  Danrem, Ketua Bawaslu dan pihak terkait lainnya. Pleno terbuka tingkat provinsi itu di jaga dengan ratusan aparat gabungan TNI-POLRI yang berjaga di sekitar ruangan maupun di luar Hotel, berpakaian dinas dan berpakaian preman.


Ketua KPU Provokasi Lampung, Nanang Trenggono saat diwawancarai mengatakan Kabupaten Mesuji pertama hitungan rekapitulasinya, karena KPU Kabupaten Mesuji lebih dulu menyerahkan hasil pleno.

Nanang menjelaskan, penghitungan suara untuk beberapa tingkat yakni tingkat Pilpres,  DPD RI dan DPR RI,serta DPRD Provinsi. Ditargetkan, penghitungan dua hari selesai. “Jika tidak sesuai dengan target,  maksimal tiga hari sudah selesai cetus nanang.” Ujar Nanang (Agus Sihotang/R1.1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here