RASA PUJI SYUKUR DAN BAHAGIA DITENGAH MOMEN HARI LAHIRNYA YANG KE 44 KALAPAS GUNUNG SUGIH : LAPAS GUNUNG SUGIH MENDAPATKAN PENGHARGAAN DARI KEMENKUMHAM

0
104

BERITA INDONET.COM , Lampung Tengah : Momen rasa bahagia dan syukur atas rahmat Allah SWT yang tak terhingga yang di rasakan oleh sosok Sohibur Rahcman selaku Kalapas Gunung Sugih .


“Pasalnya ditengah hari lahirnya yang ke 44 tahun pada tanggal 12-12-2020 kemarin banyak ungkapan selamat beserta doa yang di berikan kepada sosok pemimpin yang terkenal bijak dan kondang tersebut .


Terlebih syukur ucap terima kasih saat lapas Kelas IIB, Gunung Sugih menerima penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) dibidang pelayanan publik berbasis Hak Asasi Manusia (HAM). Penghargaan itu diserahkan langsung oleh perwakilan Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, kepada Ka.Lapas Kelas IIB Gunung Sugih Sohibur Rachman,  Senin (14/12) siang tadi.
Atas penganugerahan ini, Sohibur menyampaikan ucapan terimakasih.Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi pemerintah khususnya Kemenkumham kepada Lapas Gunung Sugih. Ini juga bersamaan dengan peringatan hari hak asasi manusia sedunia ke 72,” kata Sohibur.
Pria kelahiran Bangkalang 12 Desember ini mengatakan di Lampung hanya 6 Kabupaten/Kota se-Lampung yang mendapat penghargaan, salah satunya Lapas kelas II B Gunung Sugih. “Alhamdulilah ini semua berkat dukungan dan kerja keras dari semua pihak, baik dari jajaran Lapas maupun pemerintah dan masyarakat Lampung Tengah,” ucap Sohibur
Dia juga mengucapkan terimakasih kepada kepada Kepala Kanwil Kemenkumham Lampung atas bimbingan dorongan dan arahan sehingga pihaknya dapat meraih penghargaan ini.
“Inilah pencapaian terbaik bagi kami khususnya para jajaran Lapas kelas II B Gunung Sugih,” tutup Sohibur.(N.Hasan/Riski)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here