Polsek Gadingrejo Polres Pringsewu Salurkan Bantuan Paket Sembako kepada Warga

0
9

BERITAINDONET.COM , Pringsewu : Kepolisian Sektor (Polsek) gadingrejo Polres pringsewu melalui bhabinkamtibmas menyalurkan bantuan paket sembako berupa beras kepada warga kurang mampu yang selama ini belum pernah mendapatkan bantuan sosial diwilayah Kec. Gadingrejo kab. Pringsewu.

Bantuan sosial yang kami bagikan kali ini paket sembako berupa beras sebanyak 160 kg, kami bagikan kepada 32 warga penerima yang tersebar di kec. Gadingrejo, setiap warga mendapatkan 5 kg beras, ujar Kapolsek gadingrejo AKP Anton Saputra SH. MH mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, Sik.

Lanjut Kapolsek, “bantuan sosial kali ini kami salurkan kepada warga masyarakat yang selama ini belum pernah menerima bantuan sosial dan memang dalam kondisi yang sangat membutuhkan”.

Sebelum kami salurkan kami sudah terlebih dahulu mendata warga-warga yang kondisinya sangat membutuhkan tetapi selama ini belum pernah medapatkan bantuan, hasil pendataan masih sangat banyak warga yang belum mendapatkan bantuan sosial, dan sudah kami ajukan dan mudah-mudahan kedepan akan kami salurkan bantuan selanjutnya. Terang Akp Anton.

Dalam mendistribusikan bantuan sosial ini kami tetap memberlakukan physical distancing, jadi untuk menghindari kerumunan maka saya bersama personil bhabinkamtibmas yang langsung mengantarkan dor to dor kerumah masing-masing warga penerima. tentunya memastikan bahwa bantuan kami ini akan tepat sasaran. Pungkasnya.(riski/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here