Polres Lamteng Segera Ambil Langkah Gelar Laporan Pengancaman, Terduga Pelaku: PNS Kecamatan

1
71

BERITAINDONET.COM, Lampung: Nawawi dilaporkan ke Polisi karena dianggap telah mengancam keselamatan seorang warga Desa Gunung Sugih (Jono Sukirno). Terlapor merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil di Kantor Kecamatan Gunung Sugih Lampung Tengah. Laporan itu segera dilakukan gelar menentukan tindakan.

Laporan dibuat di Polda Lampung dengan Laporan Polisi Nomor: LP/B-1525/X/2019/Lpg/SPKT tertanggal 10 Oktober 2019. Laporan itu sekarang telah di disposisi di ke Polres Lampung Tengah, dan akan segera dilakukan pemanggilan saksi-saksi.

Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP Yuda Wirnegara mengatakan kasus itu akan segera digelarkan untuk mengambil langkah-langkah setelah menerima pendisposisian ke Polres dari Polda Lampung. “Saya minta waktu hari senin untuk digelarkan, karena kami sedang Pilkakam serentak,” ujar AKP Yuda ke beritaindonet.com, Jumat (9/11/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Terlapor sebagai mantan Lurah Komering Agung sudah sering dilaporkan ke Polisi dengan kasus yang berbeda, diantaranya kasus pengrusakan, pendudukan lahan tanpa ijin, dan termasuk kasus lainnya yang sedang berjalan.

Hingga diturunkannya berita ini, terlapor belum dapat dihubungi, sehingga masih diperlukan konfirmasi. (R.1.1)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here