Polres Lampung Tengah Akan Selidiki Adanya Dugaan 5 Proyek Siluman Di Desa Tanjung Anom

0
246

BERITAINDONET.COM , Lampung Tengah : Polres Lampung Tengah akan selidiki adanya Dugaan  proyek siluman Dinas Pariwisata yang dibangun di Desa Tanjung Anom ,Kecamatan Terusan nyunyai .

“Kapolres Lampung Tengah ‘AKBP Popon saat dikonfirmasi media Berita Indonesia net ,jelaskan dirinya akan segera melakukan pengecekan dilokasi proyek terkait dugaan adanya bangunan 5 titik proyek siluman dinas Pariwisata.
“ia mas kita akan periksa dan didalami dulu ke lokasi terkait dugaan tersebut,ungkapnya kepada Berita Indonesia net.

“Dari informasi yang didapat di lokasi ,Proyek yang saat ini sedang di kerjakan di desa anom tersebut banyak kejangalan dalam melaksanakan perkerjaan bangunan  dan tidak transparan terhadap publik,seperti tidak adanya plang proyek ,hinga kepala Desa dan Camat setempat tidak mengetahui ,siapa yang mengerjakan proyek tersebut ,saat di konfirmasi oleh media .

POTO :PEJABAT PPK

Pasalnya”berapa kali media mencoba menanyakan papan proyek dan siapa yang mengerjakan proyek hingga saat ini belum ada keterangan jelas dari pihak terkait dan pemborong pekerjaan proyek dilokasi diduga disembunyikan oleh pihak pemenang Proyek .

“Sementara salah satu Pejabat Dinas Pariwisata yang diwakili Oleh PPK inisial ,AR jelaskan Terkait proyek  bahwasannya pihaknya pernah mengadakan kunjungan di proyek tersebut,dan saya sendiri yang  turun langsung kesana.dalam kunjungan tersebut saya bertemu langsung dengan kepala kampung nya dan juga mereka langsung yg saya minta bantu untuk mengawasi proyek tersebut.tidak ada yg kami simpan-simpan atau sembunyikan.ungkapnya .(N.Hasan / Ardiansyah /Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here