Polisi Gelar Reka Ulang Kasus Penikaman Syeh Ali Jaber Sebanyak 17 Adegan Di Dua Lokasi

0
208

BERITAINDONET. COM, Bandar Lampung:Polisi laksanakan Rekonstruksi ulang kasus penikaman Syekh Ali Jaber dikediaman tersangka Alpin Andrian dan lokasi  masjid falahudin di jalan Tamin sukajawa Bandar lampung. (17/9/2020)


“Sebanyak 17 adegan rekontruksi yang disaksikan oleh Jaksa Penutut umum Dan Warga sekitar,Dan Tersangka Di kawal ketat Oleh pihak kepolisian. 
motif Pasca penikaman Syekh ali jaber, Diduga selama ini tersangka sering melihat di beberapa tayangan sehingga membuat hati nya tidak tenang. 
Dalam adegan reka ulang kasus penikaman Syekh Ali Jaber,kabid Humas Polda Lampung  Zahwani Pandra Arsyad, Menjelaskan motip penikaman Syekh ali jaber.
Dimana disini tersangka sudah ada perencanaan dalam hati nya, niat untuk melakukan percobaan pembunuhan yang dilakukan pada hari minggu(13/9/2020).


“Lanjutnya, yaitu dengan kami katakan ada nya informasi syekh ali jaber yang dia dengar dari pengeras suara masjid tersebut,sehingga tergerak hati nya dengan di dahului dengan mengambil sebilah pisau  yang bergagang kayu dan juga melangkah kaki dari rumahnya, berjalan kaki ke masjid falahudin yang berada tidak jauh dari rumah tersangka. ungkapnya
“Sementara,tersangka ,Alpin Andrian dijerat dengan pasal 340 junto pasal 53 KUHP dan subsider pasal 338 junto pasal 53 KUHP dan subsider pasal 351ayat 2pasal 53 dan undang-undang darurat no 12 tahun 1951.(Dani/R1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here