Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Way Kanan,Melaksanakan Pelantikan Pengurus Serta Apel Akbar Banser Siaga Covid-19

0
33

BERITAINDONET.COM,Way Kanan:Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Waykana Melaksanakan acara pelantikan pengurus dan Apel Akbar Banser Siaga Covid19 yang diselengarakan pada Minggu (25/10/2020) di kampung Bumi Agung Kecamatan Bumi Agung tempatnya di gedung Balai rakyat Kampung Bumi Agung dan Lapangan Sepakbola Bumi Agung.


“Sementara Pelantikan PC GP Ansor Kabupaten way kanan, dihadiri oleh Pjs Bupati Way Kanan yang diwakili oleh Sekda Way Kanan Saipul S.Sos serta beberapa anggota dewan Fraksi PKB, Kapolres, Dandim, PCNU, PC IPPNU, PC Fatayat, PKC PMII, Pemuda Muhammadiyah, KNPI dan PSHT Kabupaten Way Kanan.


Pengurus Pimpinan Wilayah GP Ansor Lampung Hidir Ibrahim M.Si melantik Hasyim as’ari S.Pd.I dan Jajaranya sebagai Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Way Kanan masa khidmat 2020 – 2024.Dalam sambutannya hidir hidir mengatakan,“Kami jajaran pengurus Wilayah Gp ansor provinsi lampung mengucapkan terimakasih atas pengabdian sahabat Gatot Arifianto yg telah berkhidmat di kepengurusan sebelum nya sehingga gp ansor di way kanan masih tetap eksis hingga saat ini” tuturnya.
Hidir Ibrahim M.SI juga mengatakan,” tugas sahabat Ansor adalah Tetap menjaga tradisi tradisi amalan amalan nu seperti tahlilan, shalawatan, manaqiban dll agar tetap berkembang di bumi way kanan ini sertaMemperkuat sistem kaderisasi keanggotaan,Membangun semua komunikasi dengan semua komponen stekholder di kabupaten Way Kanan dan yang tidak kalah penting nya adalah Memperkuat ekonomi kreatif untuk menunjang kegiatan ansor secara mandiri supaya tidak bergantung dengan pihak pihak lain, saya berharap ansor tidak tertinggal dalam bidang ekonomi kreatif Distribusi kader sesuai dengan tupoksi mereka” tutupnya.
Hasim as’ari.,S.Pd.I ketua terpilih Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Way Kanan menyatakan.“Saya siap untuk bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat dan pemerintahan yang ada di Way Kanan agar GP Ansor dapat lebih baik lagi dan akan tetap menjaga tradisi tradisi amaliah Aswaja ahlussunnah wal jamaah an nahdliah” pungkasnya.
 Bambang Susilo Sekretaris Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Way Kanan, Mewakili Ketua PC.NU Way Kanan menyampaikan Bahwa, “GP Ansor memperkuat pengkaderan Hingga Akar Akarnya dan bahu membahu membesar kan NU dengan banom banom yang lain yang ada di way kanan”imbuhnya.
Turut memberikan sambutan dari Pjs. Bupati way kanan yang di wakili oleh Sekretaris daerah kabupaten way kanan Saipul, S.sos.“Pemerintah kabupaten way kanan mengucapkan selamat kepada pengurus PC GP ansor yang baru saja di lantik kami dari jajaran pemerintah kabupaten way kanan siap bersinergi dan bekerjasama dalam membangun way kanan yang lebih baik” tutup sekda.
Dalam kesempatan ini, PC GP Ansor melakukan Bakti sosial berupa sembako kepada Masyarakat sekitar, Donor darah, dan menutup acara dengan Apel Akbar.”Red ( Frans )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here