Pelaku Penculikan Olivia Dan Gadis – Gadis Muda Akhirnya Di Bekuk Tim Tekab 308 Polres Lampung Selatan

0
834

BERITA INDONET.COM , Lampung Selatan : Akhirnya berhenti sudah Petualangan Sudira (60) pelaku pencukikan wanita-wanita mudah, yang sempat viral mmenggegerkan wilayah Lampung Selatan.

“Saat tim anti bandit Tekab 308 dapat meringkus pelaku di persembunyianya ,Jum,at (13/11/2020)

Kapolres Lampung Selatan, AKBP, Zaky Alkazar Nasution, mengatakan “Pelaku merupakan Residivis yang sempat menjalani hukuman di Lapas Kalianda selama 7 tahun, dangan kasus yang sama.

“Ia dibebaskan melalui program asimilasi Covid-19, namun kebebasanya tidak menyadarkan atas perbuatan bahkan dirinya mengulangi perbuatan yang sama dan menculik perempuan muda hingga dewasa untuk kepuasan syahwat nya,”Kata Zaky.

Dijelaskan menurut pengakuan tersangka, perbuatan yang ia lakukan hanya untuk melampiaskan nafsu bejatnya. Lebih dari lima orang yang menjadi korban nafsu bejatnya,

Sementara Dihadapan penyidikan pelaku mengakui semua perbuatanya, Sudah lebih dari lima orang yang menjadi korban tipu dayanya yang dia mangsa, di mana korban yang sudah di tipu dan di culik untuk dijadikan pelampiasan bejatnya oleh tersangka berasal dari wilayah Lampung Selatan dan juga dari Pulau Jawa, selain itu pelaku juga menguras harta benda milik korban.” terang AKBP Zaky.

Lebih lanjut Kapolres Lampung Selatan, menjelaskan, saat petugas mengamankan pelaku di persembunyianya, pelaku sedang bersama seorang wanita atas nama Misti (60) warga Cikesik Pandegelang Banten yang merupakan korban barunya,

“Menurut pengakuan korban dirinya telah ditipu oleh pelaku dengan di iming-imingi sejumlah uang dan sebelum di bawa oleh pelaku korban sempat di tepuk pundaknya sebanyak tiga kali hingga akhirnya menuruti semua permintaan pelaku. 

Diduga pelaku menjalankan aksinya mengunakan dengan mengunakan ilmu gendam atau hipnotis agar korban menuriti kemauan pelaku,” jalasnya.

Saat dilakukan pemeriksaan, petugas menemukan sejumlah kartu identitas dan beberapa kartu ATM dan SIM dari tangan pelaku yang di duga kuat milik dari para korbannya,

“Kami akan terus melakukan pendalaman dan melakukan pemeriksaan termasuk pesikologis pelaku, saat ini pelaku beserta barang bukti sudah kami amankan, Kami juga akan terus mendalami kasus tersebut apakan masih ada korban korban lainya selain korban yang sudah melapor,”pungkasnya(R1./Riski)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here