Paslon Urut 2 Musa Ahmad Dan Ardito Wijaya Diduga Berkampanye Tanpa Ijin Dengan Libatkan ASN Guru SMK N Di Kecamatan Seputih Agung

0
49

BERITAINDONET.COM,Lampung Tengah :Ardito Wijaya sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Lampung Tengah berpasangan dengan Musa Ahmad dari Partai Golkar kerap melakukan kampanye tanpa izin atau STTP, dan dilakukan dengan melibatkan ASN Guru disalah satu SMK N di Kecamatan Seputih Agung. Rabu, 28 Oktober 2020.

Kampanye tersebut di duga tidak ada izin atau STTP, pemberitahuan ke Bawaslu setempat. Pelaksanaan pembagian dan ajakkan memenangkan Paslon Nomor Urut 2, di koordinir oleh ASN guru di salah satu SMK Negeri Kecamatan Seputih Agung. Mereka melakukan pembagian APK berupa gambar, poster, souvenir dan sejenisnya mutlak kategori Kampanye, dan pembentukan relawan, padaahla jaadwal dan relawan harus sudah diberitahukan atau terdata di KPU.

Menanggai itu divisi Pengawasan Bawaslu Lampung Tengah, Edwin membenarkan hal tersebut dan dilaksanakan  dengan melibatkan ASN, guru di salah satu SMK Negeri Kecamatan Seputih Agung. “Benar adanya, saat ini sedang dalam proses penanganan. Dan dalam waktu cepat ini, akan di informasikan lebih lanjut,” kata Edwin.

Dilain pihak, Calon Wakil Bupati Lampung Tengah Nomor urur 2, Ardito Wijaya, saat dikonfirmasikan via WhatsApsnya belum bisa menanggapi terkait hal tersebut(Snr/R1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here