Mitra Jaya Group Bersama Kades Sidorejo, Bidan Desa dan Awak Media Berbagi Takjil

    0
    24

    BERITAINDONET.COM : MUBA – Bulan Suci Ramadhan adalah momen terbaik bagi umat Islam untuk saling berbagi terhadap sesama, apalagi di masa Pandemi Corona seperti saat ini. Salah satunya apa yang dilakukan oleh pemilik Wiji selaku Group MITRA JAYA, Warga Desa Sidorejo.Kec.Keluang Muba, Beliau memberikan bantuan 300 takjil di Posko Covid 19 Sidorejo pada Rabu (6/5/20) sekitar pukul 16:30 Wib.

    Bantuan takjil tersebut langsung diterima oleh Kepala Desa Sido Rejo Pujiono, S.H. yang di dampingi oleh bidan desa Deviana, am.Keb, para relawan posko Sidorejo dan rekan rekan awak media dari Sekayu yang ikut langsung membagikan takjil tersebut.

    “ini ada sedikit rezeki dari saya berupa takjil buat warga yang membutuhkan “semoga ini bermanfaat buat saudara saudara kita”, kata Wiji.

    Ditempat yang sama, Kades Sidorejo Pujiono, S.H, juga mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Mitra Jaya Group yang telah ikut berpartisipasi memberikan sedikit rezekinya, berupa takjil buat warga yang membutuhkan.

    “Terima kasih kepada pak Wiji atas bantuannya, semoga menjadi amal ibadah beliau di bulan suci ini”

    “Terima kasih juga kepada ibu Bidan Devi, para relawan posko dan para awak media yang telah ikut membantu membagikan takjil dan masker pada Sore hari ini”, tutup Kades Pujiono, S.H./(agung)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here