Mencantum PT.Andika Pradana Jaya Untuk Kerjasama Penyaluran BBM industri . JS Diduga Palsukan Dokumen

0
43

BERITA INDONET.COM ,Lampung : Waspada !! adanya Surat Keterangan Penyalur (SKP)BBM industri Palsu alias bodong yang tertempelkan nama salah satu Perusahaan besar Niaga Umum di Indonesia yang beredar di Lampung.

Informasi yang didapat Berita Indonesia net ,SKP surat keterangan penyalur dan surat kerjasama yang diduga palsu tertcantum milik PT.Andika Pradana Jaya serta bersempel APJ dan berdomisiPalembang Sumatra Selatan.

Terungkap surat dokumen SKP PT.Andika Pradana Jaya yang diduga palsu ,disaat salah satu pemilik Perusahaan ,PT .Perigi Ulung Perkasa yang menjalani usaha transportir BBM solar industri hendak ingin melakukan pengurusan SKP untuk perusahaan jasa transportir yang sedang di jalani nya Kepada rekan bisnisnya EL.

Sementara PT.Perigi Ulung Perkasa keluarkan bajet mencapai 10 juta terkait proses kerja sama untuk  pengurusan Surat  SKP yang mengunakan nama PT.Andika Pradana Jaya dengan di tanda tangani Direktur  atas nama Jhon Sutanto .

“Ironisnya ,dokumen SKP dan berkas kerjasama antara PT.Andika Pradana Jaya dengan PT.Perigi Ulung Perkasa “memiliki banyak kejangalan hingga prosesnya kerja sama antara ke dua pihak .

Pasalnya”PT.Perigi Ulung Perkasa hanya mendapatkan kutipan kertas selembar yang tertuliskan perjanjian kontrak kerja sama antara kedua perusahaan tanpa adanya poin poin kontrak perjanjian.

Lebih heran lagi dalam surat tersebut jhon sutanto memiliki jabatan yang berbeda .sebagai kepala cabang serta Direktur Utama .serta cap dan tanda tanda tangan diduga dipalsukan .

Saat dimintai keterangan ,EL membantah dugaan Surat kontrak kerjasama tersebut palsu dan membenarkan surat tersebut dikeluarkan oleh PT.Andika Pradana Jaya yang ditanda tangani oleh direktur utama jhon sutanto .

Hingga berita ini diturunkan belum adanya keterangan resmi PT.Andika Pradana Jaya ,terkait surat tersebut.(R.1/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here