Melalui Lat Pra Ops Zebra Krakatau 2020 Polres Pesawaran dan Jajaran Siap Meningkatkan Kamseltibcarlantas dengan Mengedepankan Kegiatan Preentif dan Preventif dimasa Pandemi Covid-19

1
5

BERITAINDONET.COM, Pesawaran:Polres Pesawaran Polda Lampung menggelar Pelatihan Pra Operasi Zebra Krakatau 2020 kepada personil yang terlibat dalam surat perintah, bertempat di Aula Pamor Polres Pesawaran, Kamis (22/10/20).


Dalam pembukaan Pelatihan Pra Ops ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik, M.H, didampingi Kabag Ops Polres Pesawaran Kompol Maryanto, S.H, M.H serta Kasat Lantas Polres Pesawaran AKP I Wayan Budiarta, S.E dan diikuti oleh Personil yang terlibat dalam Operasi Zabra Krakatau 2020.
Adapun tema yang diusung yakni “Melalui Lat Pra Ops Zebra Krakatau 2020 Polres Pesawaran dan Jajaran Siap Meningkatkan Kamseltibcarlantas dengan Mengedepankan Kegiatan Preentif dan Preventif dimasa Pandemi Covid-19 dan Tahapan Kampanye Pilkada Serentak Tahun 2020 diwilayah Hukum Polres Pesawaran”.


Pelatihan Pra Ops Zebra Krakatau 2020 ini sesuai arahan dari Kapolres Pesawaran bahwasanya kegiatan lat pra ops ini dilaksanakan dalam rangka menyamakan persepsi, konsep, pola serta cara bertindak teknis dan taktis dalam penyelenggaraan operasi Kepolisian Zebra Krakatau 2020 yang akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 26 oktober s/d 08 November 2020.
Tujuan dilaksanakannya kegiatan lat pra Ops ini supaya memudahkan cara bertindak anggota di lapangan dan mengedepankan tindakan Pre-emtif, Preventif dan tindakan gakkum berupa tindak pelanggaran lalulantas yang berpotensial mengakibatkan kecelakaan dan tindak kejahatan bermotor. (Rizal Zld/R1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here