Mantan Supir Angkot Sukses Menjadi Seorang Pimpinan Perusahaan

0
51

BERITAINDONET.COM, Opini: Meraih kesuksesan tidak seperti membalikkan telapak tangan. Kesuksesan perlu diraih dengan usaha dan kerja keras bahkan tak jarang harus diawali dari nol dan tertatih-tatih.

M.Afta Riski (Pimpinan Berita Indonesia Net)

Itulah yang dialami M.Afta Riski.S.H yang kini menjadi Pemimpin Perusahaan Media Cetak Harian dan Online (Berita Indonesia Net). Sebelum sukses, ternyata Sapta merupakan mantan sopir angkot jurusan kemiling dan pernah jadi buruh bangunan.

Yah, masa mudanya tak terlalu tercukupi, hanya saja kegagalan dan cemohan dari orang -orang yang memandang rendah yang menilai hidup anak jalanan pasar dan profesi pekerjaan sebagai supir angkot diangap,”MADESU Masa Depan Suram, namun celotehan itu hanya dijadikan motifasi ,agar saya terus berkerja dan belajar terus belajar hingga pada saatnya nanti semua dapat dibuktikan bahwa anak yang hidup di jalan, tidak akan meraih kesuksesan. 

Modalnya hanya kemauan belajar dan keinginan maju. Di awal kariernya, prihatin dan kesulitan hidup adalah hal biasa. Hingga penolakan keras dari orang tua dan keluarga wanita yang saat itu akan dilamarnya , karena melihat dari status profesi pekerjaan supir angkot mini. (M. Afta Riski)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here