Lampung Dukung Sosialisasi KPK Pengadaan Elektronik

0
11

BERITAINDONET.COM: Gubernur Lampung, M.Ridho Ficardo mendukung penuh program yang diinisiasikan lembaga Anti Rasuah berupa Pengadaan berbentuk elektronik yang dilaksanakan di Lampung jumat (17/05/19).

Dalam sambutannya, Gubernur Lampung menyampaikan kesedihannya ketika mengetahui ada yang sampai ditangkap akibat dugaan tindak pidana. Sehingga progaram yang sedang dicanangkan menjadi langkah antisipasi, mengurangi masuknya pejabat kedalam ranah berbau korupsi yang sering menimpa.

“Saya mendukung langkah-langkah yang dilakukan ada,” ujar Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo saat menyampaikan sambutannya.   

Hadir juga dalam acara pencanangan program KPK, Walikota Bandar LampungHerman HN yang juga turut  mendukung penuh upaya KPK tersebut. Pasalnya Korupsi di Indonesia ini sudah sangat mengkhawatirkan. Jadi KPK hadir ke Lampung menekan angka korupsi dengan program yang di tawarkan.

Rapat  koordinasi mengenai  unit kerja pengadaan barang dan jasa tersebut juga dihadiri sejumlah stakeholder terkait. Rapat berlangsung selama dua hari, hari ini jumat (17/05) sampai sabtu (18/05) di ruang Aula Gedung Semergou. (R1.1/Agus Sihotang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here