KLARIFIKASI POLRES WAY KANAN TERKAIT PEMBERITAAN MEDIA ONLINE DUGAAN KORUPSI DANA DESA TA 2019 KAMPUNG NEGERI JAYA

0
81

BERITA INDONET.COM , way Kanan : Berkaitan Pemberitaan Media Online yg tersebar di Media Sosial Hari Senin tgl (30/11/2020) Tentang Laporan LSM LIPAN dengan judul Berita “Dugaan Korupsi Dana Desa Negeri Jaya : Resmi di Laporkan Ke Unit Tipikor Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP. Binsar Manurung. SH.,S.IK.,M.Si. Memberikan Klarifikasi ke Pihak Media Yang Menerbitkan Pemberitaan Tersebut Melalui Kasat ReskrimIptu Des Herison, S.IP,.MH Diruangan Kerja Kasat Reskrim Polres Way Kanan senin (30/11/2020).

Dengan Klarifikasi Sebagai Berikut”Berkaitan Berita Online Senin tgl (30/11/2020). Dugaan Korupsi Dana Desa Negeri Jaya: Rukhaenah Resmi Dilaporkan Ke Unit Tipidkor Polres Way Kanan.

Adalah Mis Komunikasi dan Hanya Sebatas Kordinasi Kepada Unit Tipikor Polres Way Kanan. Sedangkan Laporan Pengaduan Pelapor Belum Diterima Unit Tipikor Polres Way Kanan.

Dengan adanya MISKOMUNIKASI antara Pihak media dengan satuan Unit Tipikor Polres Way Kanan, Indra jaya selaku ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Way Kanan mewakili seluruh media yg tergabung di forum (FPII) meminta maaf atas berita online yang terbit pada hari ini Senin 30/11/2020, dan berita klarifikasi dari pihak polres.

“Saya mewakili kawan kawan akan membuat berita klarifikasi dari pihak polres, atas terjadinya miskomunikasi ini, karna setelah diketahui bahwa poto yang di terima oleh awak media itu sebetulnya bukan berkas laporan, namun pemulangan berkas dari satuan unit Tipikor yang memang pada saat itu belum lengkap, dan sampai sekarang memang belum ada yang di terima dari pihak manapun”, kata indra menjelaskan

“,Dan ini buat pelajaran juga buat kawan kawan, mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik lagi”, tutup nya.  ( Frans/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here