Kasus Aniaya Nikita Segera Dilengkapi Dan Dikirim Ke Kejaksaan

1
43

BERITAINDONET.COM (Jakarta):  Setelah ditetapkan tersangka Penganiayaan, Polres Jakarta Selatan segera melakukan kelengkapan pemberkasan kasus KDRT Nikta Mirzani dan mengirim berkas tersangka ke Kejaksaan.

Suami Artis Nikita Mirzani bernama Dipo Latief melaporkan istrinya terkait kasus dugaan penganiayaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Sebagai korban ialah Dipo Latief sendiri.

Keterangan Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Andi Sanjaya kepada Awak media mengakui kelanjutan pemberkasan kasus Nikita sedang ke tahap pemberkasan lanjutan. Yang bersangkutan juga sudah dipanggil dan diperiksa sebagai tersangka penganiayaan yang dilaporkan Dipo.

“Ya benar (Nikita Mirzani sudah jadi tersangka),” tulis Andi, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, via pesan WhatsApp kepada Kompas.com, Minggu (14/7/2019).

Sebelumnya, diakui Andi, status tersangka ditetapkan sejak beberapa minggu lalu. “Dua atau tiga minggu lalu, seingat saya begitu. Nanti setelah ini kami akan segera melakukan pemberkasan dan kami kirim ke Kejaksaan,” ucap Andi.

Nikita Mirzani, selain tersangkut kasus KDRT, melalui kuasa hukumnya juga melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Jakarta Selatan atas kasus penggelapan barang.

“Saat ini kami menangani dua laporan dari Saudara Dipo Latief. Pertama, terkait penganiayaan atau KDRT dan penggelapan barang,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Micheal Tamuntuan. (R.1.1)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here