Kapolda Lounching Tiga Samsat Baru Di Lampung

0
27

BERITAINDONET ,Lampung:Launching samsat Pesawaran, Tulangbawang Barat (Tubaba) dan Pringsewu diresmikan Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto via virtual dihadiri Gubernur Arinal Djunaidi, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Mar Nawawi, Danlanud M. Bunyamin Letkol Pnb. Ronald, Ketua DPR Provinsi Lampung Mingrum Gumay, Kepala jasaraharja cabang Lampung Margareth V.S Panjaitan dan Danlanal Lampung diwakili kapten Pomal Saipudin.

Kegiatan itu digelar di Aula Graha Wiyono Siregar (GWS) Polda Lampung, Jl. WR. Supratman, Telukbetung Bandarlampung, Kamis (8/10/2020).

Selain, Launching Samsat Pesawaran, Pringsewu dan Tubaba, juga launching
Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polres Pringsewu dan Satpas Polres Tubaba.

Dalam sambutannya Kapolda Lampung, menyampaikan bahwa pajak merupakan komponen utama dalam pembangunan suatu daerah dan sebab itu Samsat sebagai salah satu sarana atau tempat penghimpunan pajak kendaraan bermotor, masyarakat harus mendapatkan perhatian khusus dari stakeholder di dalamnya.

“Yaitu pemerintah daerah, Kepolisian dan Jasa Raharja mulai dari lingkungan yang nyaman sarana prasarana yang lengkap serta pelayanan yang mudah cepat transparan dan akuntabel,” ungkap Kapolda Lampung.

Menurutnya, pelayanan saat ini yang berbasis teknologi dan online, perlu koordinasi dan sinergitas antara instansi pada sistem administrasi Satu Atap atau kita kenal dengan Samsat.(R1/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here