Kapan Sidang Tersangka Narkoba Cunlai ? Kejati Lampung Diduga Kocok Bekam Proses Kasus Tersangka Narkoba Cunlai

0
281


BERITAINDONET.COM, Bandar Lampung:Meski sudah dinyatakan lengkap proses berkas P21 oleh kejadi namun  kasus tersangka narkoba Edwin Bunyamin Pohar  alias Cunlai hingga kini belum adanya tanda -tanda proses  jadwal persidangan  kasus narkoba tersangka Edwin Bunyamin Pohar alias Cunlai.


Ironisnya, kasus tersangka sebelumnya ditangani Polda Lampung  diduga tidak berjalan dan perjalan proses kasus tersebut diduga ditutupi 
Pasalnya tersangka narkoba Edwin alias Cunlai yang diketahui proses berkas perkaranya telah P21 dikejaksaan Tinggi Lampung, namun sampai saat ini belum adanya proses sidang tersangka narkoba Edwin alias Cunlai di Pengadilan 

Foto: Tersangka kasus Narkoba Edwin alias Cunlai

informasi yang dihimpung warga setempat,  di rumah terduga tersangka yang berada di Jalan P. M. Emir. M. Noer, Gang Karya Muda I Nomor 25, Lingkungan II, Kelurahan Sumur Putri, Kecamatan Teluk Utara, Kota Bandar Lampung-Provinsi Lampung bahwa saat dilakukan penangkapan, lebih dari orang dibawa ke Polda Lampung termasuk ada perempuan yang diduga Istri Terduga Tersangka. Diketahui bahwa tersangka sempat dilepas dari tahanan sel Polda jalani penahan kota  meskipun sudah ditahan lebih dari 1 bulan.

Saat dikonfirmasi Berita Indonesia Net Kasubdit 1 Polda Lampung AKBP Endriyansyah, menjelaskan perkara tersangka Edwin alias Cunlai, saat ini telah dilimpahkan ke Jaksaan Tinggi Lampung.

“Untuk perkara tersangka Edwin alias Cunlai itu saat ini sudah tahap berkas P21 dan sudah kita limpahkan, sebelumnya tersangka jalani tahanan kota (tidak dilakukan penahanan dan berkasnya telah P21 dikejaksaan mas” ujar Endriyansyah saat dihubungi.

Sementara, Kejati Lampung saat dikonfirmasi Berita Indonesia net ,enggan berikan keterangan resmi terkait proses kasus narkoba  tersangka Edwin alias Cunlai dan diduga saling menutupi proses prihal berkas telah P21 tersangka Edwin alias Cunlai.

Hingga berita ini diturunkan belum adanya keterangan adanya kejati Lampung telah melakukan penahanan tersangka narkoba Edwin alias Cunlai.(R1/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here