KALAPAS GUNUNG SUGIH KLARIFIKASI TERKAIT PEMBERITAAN ADANYA ISU PEREDARAN NARKOBA DI DALAM LAPAS TIDAK BENAR

0
27

BERITA INDONET.COM , Gunung Sugih : Kalapas Gunung Sugih Daniel Arif melakukan pembenahan kinerja kedisiplinan didalam Lapas Gunung Sugih para Pegawai serta Narapidana di awal masa jabatanya .

” Terkait adanya pemberitaan menyebutkan maraknya peredaran narkoba di dalam lapas Gunung Sugih dan dugaan adanya pungli “Daniel Arif jelaskan ,kepada awak media bahwa terkait berita tersebut tidak benar .ungkapnya

Lanjutnya” saat dirinya baru menjabat dirinya langsung melakukan giat langsung melakukan razia blok secara rutin dan beberapa henphone serta kabel cas hingga senjata tajam yang didapat dalam blok kamar narapidana .

Dalam hal ini kalapas Gunung Sugih terus melakukan Pembinaan dan Pelayanan terbaik bagi para Narapidana serta pihak keluarga yang ingin menjenguk dan mengurus admintrasi dan admintratif  dokumen warga binaan.

Sementara para warga Binaan setiap tanggal 5 kalapas Gunung Sugih melakukan pertemuan untuk dapat menyampaikan keluhan para warga binaan serta dapat langsung melaporkan kepada kalapas apabila adanya pegawai yang melakukan pungutan liar .ungkapnya.(R1/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here