Jajaran Rutan Kelas I Bandar Lampung Gelar Rapat Pengembangan Nilai-Nilai ‘P.A.S.T.I’ Guna Peningkatan Integritas

1
22

BERITAINDONET.COM: Lampung,  Guna meningkatkan integritas setiap petugas di Rumah Tahanan Negara (RUTAN) Kelas I Bandar Lampung, digelar rapat bersama. Semua bertujuan meningkatkan integritas masing-masing jajaran, serta menanamkan nilai-nilai PASTI (Profesional Akuntabel, Sinergis , Transparan dan Inovatif ) dalam pelaksanaan tugas setiap harian.

Agenda Rapat juga membahas pencegahan peredaran halinar (handphone, pungli dan narkoba), agar tidak terjadi.

Ditengah rapat yang yang dipimpin Karutan Rony, yang diadakan di Aula Utama Rutan bandar lampung, Kamis, (3/9/2019), dipesankan agar jajaran semakin hari semakin terjalin koordinasi yang semakin baik, sehingga peroleh integritas bersama semakin tumbuh. Meski pelayanan selama ini sudah baik, namun kedepan harus didapat integritas yang kian unggul.   

Kegiatan pengarahan dan penguatan integritas jajaran petugas di rutan ini diikuti seluruh petugas di Rutan Kelas I Bandar Lampung yang berada di Way Hui, seperti  pejabat dan staff dari semua bidang diantaranya bidang pengamanan maupun pelayanan serta bidang kepegawaian.

Dalam rapat Karutan mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk meningkatkan integritas masing-masing jajaran, menanamkan nilai-nilai PASTI (Profesional Akuntabel, Sinergis, Transparan dan Inovatif) dalam pelaksanaan tugas setiap harinya

“Seperti kita ketahui bersama di dalam zaman yang semakin canggih ini serta zaman globalisasi ini semakin banyak cara warga binaan dalam melakukan pelanggaran baik itu memasukkan narkoba ataupun telpon seluler ataupun lainnya , oleh sebab itu keadaan yang baik ini saya menghimbau setiap anggota meningkatkan integritas di masing-masing diri setiap  petugas, kita satukan tujuan dan  arah kita guna kemajuan Rutan Bandar Lampung” ungkap rony

Selain itu juga Karutan menyampaikan perlunya peningkatan kewaspadaan dan pengawasan “Sudah ada didalam undang-undang bahwa setiap petugas adalah petugas pengamanan, ditugaskan dibidang pengamanan ataupun tidak, semua mempunyai kewajiban menjaga keamanan dan ketertiban di rutan, oleh sebab itu saya mengajak seluruh petugas sama-sama mengawasi pelaksanaan tugas, apabila ada penyelewengan, laporkan! ” tegas Rony (Azwar Nero/R.1)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here