Info Orang Hilang :Olivia Relafa Putri Warga Suka Mandi Lampung Selatan Dikabarkan Hilang

0
211

BERITAINDONET.COM,Lampung Selatan :Olivia Relafa Putri (20) Warga Suka Mandi Kabupaten Lampunh Selatan yang di bawa oleh seorang Laki yang mengaku masih sanak keluarga ,hingga kini belum kunjung ditemukan.

Poto:Olivia Relafa Putri 20 Tahun


“Dari informasi yang dihimpun Berita Indonesia net ,Olivia Relafa Putri (20)  pergi dengan seorang bapak -bapak bernama Kasep yang mengaku masih krabat orang tuanya  ,pada jum,at 16 oktober 2020 sekitar pukul 07.00 wib .dengan mengunakan baju lengan panjang hitam,celana hitam dan kerudung biru .
Namun pada saat itu orang tua olivia baru menyadari bahwa bapak yang mengaku bernama Kasep ternyata bukan siapa – siapa keluarga dari Olivia .


Sementara”saat keluarga mencoba menghubungi no telp Olivia sudah tidak dapat dihubungi kembali ,dan memberikan keterangan kepada pihak kepolisian agar dapat embantu dimana keberadaan anaknya .karena belum 1x 24 jam maka pihak keluarga belum membuat laporan kehilangan anak perempuanya tersebut.
Pihak keluarga berharap kepada masyarakat yang melihat Olivia dengan Ciri -ciri badan kecil kurus ,tinggi sekitar 150 M.saat pergi gunakan baju hitam ,kerudung biru .bagi masyarakat yang melihat agar dapat menghubungi .no 085377547799 .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here