Hakim Berkreasi, Buat Buku Kreatif

0
114

Lampung ( beritaindonet.com): Sahala Aritonang, S.H., AM.Pd, menulis buku hukum berjudul “Tindak Pidana Di Bidang Ketenagakerjan,” Bukunya segera dapat diperoleh di toko-toko buku terdekat. Penerbitan Pertama buku karangan Hakim Ad hoc Pengadilan Hubungan Industrial (PHI)  ini akan dipublish Penerbit Jala Permata Aksara.


Sahala Aritonang, S.H., AM.Pd,
Hakim Ad hoc Pengadilan Hubungan Industrial (PHI) pada Pengadilan Negeri Kelas IA Tanjungkarang , Penulis buku hukum berjudul “Tindak Pidana Di Bidang Ketenagakerjan,”

Perlunya memperoleh buku karangan latar belakang Advokat ini, karena isinya akurat, diperlukan kalangan luas, khususnya penegak hukum dan pencari keadilan. Buku tersebut mengurai unsur-unsur tindak pidana Bidang Ketenagakerjan lengkap dengan penerapan dan disertai adanya lampiran undang-undang sebagai bahan pembelajaran.

Dalam buku tersebut juga diberikan gambaran betapa perlunya tenaga kerja memperoleh haknya sesuai undang-undang, dan bagaimana pengusaha bertindak terhadap karyawan. Keakuratan buku tersebut dapat menjadi pedoman dalam menghadapi masalah sehari-hari dan juga sebagai bahan dan dasar karya ilmiah.

Tindak Pidana bidang ketenagakerjaan selama ini tidak banyak ditemui dibuku-buku yang beredar, sehingga pengalaman dan masalah-masalah yang dituangkan dalam buku tersebut membuat suatu masalah yang dihadapi dapat terlihat solusinya dengan mudah.

Motto filosofi Sahala Aritonang sangat menggugah, ketika ia menyebutkan “TUHAN Sangat Benci Kepada Orang Kaya Yang Sombong,” Ia tahu pentingnya prinsip kerendahan hati sebagai kunci keberhasilan.  

Profil/Pengalaman:

  • Hakim Ad hoc Pengadilan Hubungan Industrial (PHI) Di Pengadilan Negeri Kelas IA Tanjungkarang-Provinsi Lampung
  • Advokat/Pengacara
  • Sekretaris Holding Company PT. Sumber Batu Grup
  • DPC Partai Buruh Provinsi DKI Jakarta
  • Anggota Badan Pelaksana Harian Universitas Mpu Tantular
  • Kepala Sub Divisi SDM dan Hukum Yayasan Pendidikan Budi Murni Jakarta
  • Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI)
  • Ketua DPC Fesdikari Propinsi DKI Jakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here