Gubernur Lampung luncurkan Kartu Petani Berjaya Yang Maju, Mandiri Dan Modern Di Kabupaten Waykanan

0
58


BERITAINDONET.COM, Way Kanan:Gubernur Lampung meluncurkan Kartu Petani di kecamatan way Bahuga, Kabupaten wayakanan Tengah. Kartu tersebut dibuat Pemerintah Provinsi Lampung bekerja sama dengan beberapa stakeholder untuk membantu petani mengembangkan usaha dan meningkatkan kesejahteraan.


bupati Waykanan PJ Pak Mulyadi menyambut baik program Kartu Petani Berjaya tersebut. Menurutnya, kartu tersebut akan meningkatkan kualitas pertanian di  kabupaten Waykanan, sebab petani lebih mudah untuk mendapatkan akses pengembangan usahanya.
Buay Bahuga – Anggota Komisi Dua Dpr RI Hanan Abdul Razak meminta Kabupaten Way Kanan agar bisa mengaplikasikan program KPB dengan baik, Rabu (21/10/2020)


Hal ini disampaikannya dalam acara peluncuran KPB yang bertempat di Kecamatan Buay Bahuga, yang mana kebetulan beluau juga sedang berada di Way Kanan karena sedang Reses.
“Ini program dari Gubernur kita. Dan Gubernur Lampung sekarang asli orang Way Kanan. Makanya masyarakat Kabupaten Way Kanan harus bersungguh – sungguh menjalankan program ini terangnya.
Masih dari Razak, “ini program ya bukan proyek. Oleh karena itu, pemerintah diharapkan dapat memfasilitasi para petani yang ada agar bisa berjalan lancar programnya.(Heriansyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here