GOR Saburai Dilalap Sijago Merah Diduga Akibat Sembarangan Buang Putung Rokok

0
124


BERITAINDONET.COM, Bandar Lampung: Kawasan Gelanggang Olahraga (GOR) Saburai tepatnya di Jalan Majapahit, Enggal porak poranda karena dilalap sijago merah (selasa15/9/2020).

Poto: aparat sedang mengamankan seseorang yang diduga ganguan jiwa yang membuang putung rokok penyebab kebakaran

Dari informasi yang dihimpun dari warga sekitar, nyala api terlihat pertama kali muncul di depan pintu masuk utama yang diduga disebabkan adanya orang gila (ganguan jiwa) yang membuang putung rokok “Tadi ada orang gila di dalam tiba-tiba muncul api di depan pintu masuk dan dengan cepat api membesar; Juga penyebabnya akibat cuaca yang lumayan tidak menentu panas dan angin kencang,” ungkap salah satu warga.

Sementara itu, terkait kerugian materil belum dapat ditaksir untuk saat ini “Kebakaran pintu utama GOR, dengan luas 25×10, gedung 2 lantai,” lanjutnya dengan merangkai hitungan taksiran kerugian.

Dengan segera, BPBD menerjunkan 4 unit mobil pemadam kebakaran serta 27 personel. “Unit yang dikerahkan ke lokasi diantaranya Unit Karba TKT, Banteng 010, Banteng 011, Unit supply TBU, 2 Unit Supply Tendean, semua berumlah 27 personel,” jelasnya. (Dani/R1/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here