Oh No.., Goyangan Mesum Oknum PNS Akibatkan Mobilnya Ikut Menari Di Parkiran RSUD Abdoel Moeloek Lampung

0
926

BERITAINDONET.COM, Lampung: Geger oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pendidikan Kabupaten Tulangbawang Barat tertangkap warga sedang mesum dengan pria lain dalam mobil Jazz BE-1511-QT yang diparkir di Halaman RSUD Abdoel Moeloek Bandar Lampung. Informasi yang beredar wanita tersebut berinisial AJ, diduga oknum pegawai Dinas Pendidikan Tulang Bawang Barat, dengan status istri mantan Lurah Panaragan Jaya.

Informasi di RSUD Abdoel Moeleok menyebutkan, kedua wanita dan pria itu bukan suami istri, digerebek dalam mobil sedang bergoyang oleh warga bersama Satpam, dan Pol PP.  Salah seorang saksi di lokasi kejadian yang ikut dalam penggerebekan menyebutkan awalnya melihat mobil Jazz dengan nomor polisi BE-1511-QT bergoyang.

Lalu dia bersama petugas security dan polisi pamong praja (POL PP), termasuk warga yang ada disekitar ikut menggerebek. ”Mobilnya keliatan goyang, dari awal memang sudah curiga karena orangnya gak keluar keluar dari mobil itu. Saya langsung ajak pol PP sama satpam. Pas kami grebek saya lihat yang perempuan gak pake baju,” katanya kepada wartawan, Sabtu 19 September 2020.

Selanjutnya kedua pasangan terlarang itu digelandang pihak keamanan rumah sakit untuk dilakukan introgasi. Berlanjut sekitar pukul 19:03 WIB, Jumat 18 September 2020, video penggerebekan itu beredar di masyarakat luas melalui pesan berantai. Terlihat aparat keamanan RS Abdoel Muluk melakukan penggerebekan perbuatan mesum dalam sebuah mobil Honda Jazz di parkiran rumah sakit.

Suami Sebut Istri Kena Hipnotis

Sementara di langsir nitizenku.com, suami korban melakukan konfrensi pers, menyatakan bahwa saat itu korban mengendarai mobil jenis honda jazz sendirian ke Bandar Lampung. Saat melintas di depan RS Abdoel Muelok tiba-tiba korban merasakan ada trable mobilnya, radiator panas dan ac tidak berfungsi.

Karena takut akan terjadi kemacetan ditengah perjalanan, korban lalu turun untuk mencari pertolongan. Saat itu ada seorang pria yang berdiri di tepi jalan raya, tepat di depan Rumah Sakit, oleh korban langsung diminta untuk mengecek kendaraanya tersebut.

Namun yang terjadi justru diluar dugaan sang korban, pria yang dimintai pertolongan tersebut justru memiliki niat buruk untuk mengganggu sang wanita. “Pria itu membantu dengan mengisi air radiator dengan tujuan mesin dingin kembali. Ketika masih mengecek itu, nggak tahu tiba-tiba istri berada di bangku bagian belakang mobil,” jelas suami korban.

Menurutnya, melihat kronologis kejadian tersebut korban seperti dihipnotis. “Istri saya sadar ketika ribut-ribut diteriaki pihak keamanan rumah sakit, untungnya uangnya tidak diambil. Dan melihat dari video yang beredar, kondisi pakaian istri saya masih dalam keadaan rapi hanya jilbab yang terlepas, dan kaca mobil bagian depan-belakang saat di grebek sedikit terbuka,” tukasnya.

Pihaknya juga mengaku telah mencari tahu terkait kejadian dengan pihak keamanan rumah sakit yang menangani kejadian itu siapa laki-lakinya. Namun, saat pihak keamanan hanya intens mengurusi korban, sang pelaku dari pos keamanan pergi dan tak kembali lagi. Saat ini korban masih dalam pengawasan keluarga karena kejadian tersebut korban mengalami depresi. (snrl.R1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here