Gawat !!..Diduga Ada Proyek Siluman Dinas Pariwisata Lamteng Mulai Dikerjakan Di Tanjung Anom

0
130

BERITAINDONET.COM,Lampung Tengah: Diduga Sebanyak 5 (Lima) titik pembangunan proyek siluman  milik Dinas Pariwisata Kabupaten Lampung Tengah  menjadi tanda tanya ?

Pasalnya,beberapa bangunan yang sedang dalam proses pembangunan  diwilayah kampung Tanjung Anom ,Kecamatan Terusan Nyunyai Lampung Tengah ,hampir seluruh bangunan pengerjaannya tidak terdapat papan proyek dan nilai dana pekerjaan bangunan .

Poto:bangunan proyek tanpa plang proyek


“Dari informasi yang dihimpung ada beberapa proyek bangunan yang diduga proyek siluman yang berasal dari anggaran  Dinas Prariwisata kabupaten Lampung Tengah.diantaranya bangunan pembuatan jalan setapak ,toilet,menara panjang dan sanggar tari kesenian .
Saat dikonfirmasi awak media ,salah satu staf pegawai Dinas Pariwisata Lampung Tengah ‘yang tidak ingin disebutkan nama nya .membenarkan adanya 5 titik proyek Dinas Pariwisata yang sedang dikerjakan di Kampung Tanjung Anom ,Kecamatan Terusan Nyunyai tanpa adanya papan baku proyek  .
“Ia benar itu sekitar 5 proyek yang lagi kita kerjakanmilik Proyek Dinas Pariwisata tapi saya kurang tau siapa pemenang tendernya dan siapa pemborongnya .ungkapnya saat di hubungi Berita Indonesia net.(N.Hasan/R.1 Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here