Dugaan Korupsi Yang Mengait Bos PT. SCE: Polda Lampung Belum Siap Beri Keterangan

0
114

Lampung ( beritaindonet.com): Setelah Polda Lampung mempelajari adanya perkara dugaan korupsi yang mengait perusahaan PT. Surya Cipta Engineering (PT. SCE), lalu dilakukan pemanggilan kepada Direktur perusahaan itu sesuai surat panggilan nomor: B/1/I/2019/Subdit III/Ditreskrimsus tertanggal 9 Januari 2019.

Tujuan pemanggilan PT. SCE untuk memeriksa pihak terkait dan meminta dokumen yang diperlukan. Diungkapnya masalah yang ada berdasarkan Laporan Informasi Nomor:LI/20/IV/2018/Subdit III tertanggal 4 April 2019. Dan telah dikeluarkan surat perintah tugas oleh Krimsus Polda Lampung dengan nomor:Sprin.Gas/34/XII/2018/Subdit III/Ditreskrimsus tertanggal 3 Desember 2018.


Jadwal penggilan Direktur PT. SCE sebelumnya diagendakan Jumat, 11 Januari 2019 lalu. Akan tetapi beberapa kali dikonfirmasi kepada penyidik Krimsus Polda Lampung belum ada tanggapan yang menerangkan perkembangan perkara tersebut. Sebelumnya surat dari Polda Lampung ditujukan ke rumah yang bernama Catur Prastya Hadi yang berlokasi di Perumahan BKP Raya Citra Mas Nomor B 31, Kemiling Kota Bandar Lampung. Akan tetapi tujuan surat tidak di tempat, kemudian seseorang yang mengetahui keberadaan orangnya, kemudian diantarkan langsung, karena dianggap sebagai orang yang tepat menerimanya yakni Rumah Nomor 46, RT:05,  LK II, Kelurahan Kota Sepang, Kecamatan Labuhan Ratu, Kota Bandar Lampung yang diketahui sebagai tempat tinggal Catur Prastya Hadi.

Sementara itu, ketika beberapa kali menghubungi nomor HP Catur Prastya Hadi yang diduga sebagai Direktur PT. SCE belum dapat tersambung/belum dapat dihubungi. (Muhammad/Khatarina/R1.1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here