DPC Kommari Penuhi Undangan Warga Talang Padang Penderita Pembengkakan Otot

0
83
Penderita Pembengkakan Otot

BERITAINDONET.COM, Tanggamus – Ketua Komunitas Maritim Indonesia (KOMMARI) DPC Tanggamus mengunjungi Adinda Kesit Irawan (11) yang mengalami pembengkakan jaringan otot di pekon Negeri agung kecamatan Talang padang kabupaten Tanggamus. Selasa, (05/10/2021).

Di wawancarai media, Ketua Kommari DPC Tanggamus FIRLINDA, S.H., M.Kn menjelaskan bahwa kegiatan nya tersebut semata mata bentuk kepedulian DPC KOMMARI kepada masyarakat yang membutuhkan dan atas dasar undangan dari pihak keluarga bapak Sugiman dan ibu Nur hasanah selaku orang tua adek Kesit, ujar Firlinda.

“sambungnya, kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu kesembuhan Adek Kesit, dengan menggandeng yayasan respek lampung peduli yang di nahkodai Bang Fadli,” imbuhnya.

Tapi sebelum nya kita menunggu musyawarah keluarga dulu, dan mudah-mudahan setelah rembukan keluarga nanti adek kesit bisa langsung kita bawa untuk segera di tangani, Tandasnya.

“Di tempat yang sama, Sugiman orang tua adek Kesit menyampaikan ribuan terimakasih kepada jajaran DPC KOMMARI Tanggamus yang telah memenuhi undangan kami,” tuturnya.

Terimakasih Bu Linda, kami sangat bahagia ibu telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di pondok kami, semoga Bu Linda selalu di beri kesehatan kemudahan dalam segala urusan urusan nya di dunia dan akhirat, tutup Sugiman. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here