Ditengah Pademi Covid-19 , SMA 1 Negeri Seputih Agung Pringati Hut Jadi Ke 21 Dengan Sederhana Dan Patuhi Aturan Protokol Kesehatan

1
56

BERITAINDONET.COM,Lampung Tengah: Hut ke 21 SMA Negeri 1 Seputih Agung yang dilaksanakan pada 20Oktober 2020, dimaknai sebagai langkah maju untuk mencapai prestasi tinggi. 

Poto:Kepsek saat meniupkan lilin Hut jadi Sekolah SMA1Seputih Agung

Hal itu sekaligus dipergunakan untuk mendapatkan semacam acuan untuk menyeleksi siswa berprestasi yang nantinya diharapkan bakal menjadi siswa di sekolah SMA Negeri 1 Seputih Agung ,Lampung Tengah .

“Sementara ‘Kepsek Bapak Stepanus Wasito diruangannya beliau  menjelaskan Kepada Berita indonesia net , Bahwa dalam memperingati ulang tahun ke 21 SMA Negeri Seputih Agung kecamatan Seputing Agung kabupaten Lampung Tengah  dilaksanakan dengan sangat sederhana ,ditengah bencana wabah covid 19 yang tidak kunjung usai.ungkapnya

Lanjutnya”Kami pihak sekolah tetap  merayakan hari jadi SMA ini. acaranya hanya pemotongan tumpeng dan doa bersama pemotongan tumpeng dilakukan oleh pak kepsek ,dan selanjut nya oleh dewan guru yang hadir.adapun  para  siswa ,siswi  hanya beberapa saja yang menghadiri dan tetap menggunakan protokol kesehatan .dan menjaga jarak.serta memakai masker.

walaupun acara sedehana tapi kami tetap bahagia dan bersukur karena kami dewan guru dan para siswa siswi dalam keadaan sehat semua. Dan semoga wabah covid 19.cepat berahir sehingga kita bisa belajar seperti semula.
Lebih lanjut kepsek menjelaskan kami tetap belajar daring  mungkin sampai awal Januari 2021.seperti banyak yang sudah diberitakan di media televisi. Dan juga menuggu keputusan dari Dinas terkait.tutupnya kepada Beritaindonesia net.(Ardiansyah/N.Hasan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here