Direktorat Narkoba Polda Lampung Bergerak Ke Arah Panjang, Berhasil Tangkap Kurir

0
23

BERITAINDONET.COM: Polda Lampung ternyata sudah mencium arah pergerakan para perusak generasi muda yakni narkoba. Panjang wilayah padat penduduk dianggap sebagai sasaran. Dan berhasil menangkap kurir. Berkelanjutan akan selalu dipantau guna antisipasi maraknya peredaran barang haram itu.

Alhasil, berhasil menangkap terduga kurir bernama Rudi Iskandar (48) warga Kampung Teluk Jaya, Panjang Selatan Bandarlampung.  Kini kurir narkoba tersebut dalam penyidikan Polda Lampung dan sedang dikembangkan.

Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung Kombes Shobarmen mengungkapkan, timnya melalui anggota OPSNAL Subdit III Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung selalu koordinasi dan lihai dalam mencerna informasi. Penangkapan para pelaku dari hasil informasi masyarakat perihal adanya kurir narkoba yang kerap kali melakukan transaksi jual beli narkoba, “Di Lapangan Baruna, Panjang,” ucap Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung Kombes Shobarmen.

Selanjutnya jelas Shobarmen, dilakukan penggerebekan dan polisi berhasil mengamankan tersangka. tidak ada yang dapat dilakuakan para terduga pelaku ketika petugas telah melacak lokasi dengan data yang akurat “Saat dilakukan penangkapan, terasangka penyalah gunaan narkotika ini sedang berada dirumah nya. Sehingga polisi langsung mengamankan dan mengeledah tersangka,” ujarnya. 

Dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka , Rudi mengaku sebagai penjual atau pengedar narkoba di wilayah Baruna Panjang. “Hasil interogasi tersangka sebagai pengedar yang mendapatkan sabu dari seorang bernama Hendri (DPO),” pungkas Shobarmen beberapa hari lalu.

Hingga Minggu (19/5/2019), petugas masih melakukan pengembangan atas kasus yang ada, karena diduga masih ada terduga pelaku yang belum tertangkap, dan tidak akan diberikan ampun. (R1.1/Khatarina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here