Diduga Ditumbalkan Oknum Aparat Atas Kepemilikan Sabu 1,2Kg, Terdakwa Joni Efendi Nyatakan Banding Atas Putusan Majelis Hakim Penjara Selama 14Tahun Penjara

0
130


BERITAINDONET.COM, Bandar Lampung: Miris! seorang Oknum PNS Kementrian PU Lampung, yang diduga di rekayasa dan dijebak Oknum Aparat yang diduga lantaran memiliki narkotika jenis sabu 1,2 kilogram yang diduga bukan miliknya, divonis menjalani hukuman penjara selama 14tahun  oleh Majelis Hakim.


Namun dalam putusannya tersangka Joni Efendi menyatakan banding atas keputusan majelis di Persidangan.
Dalam dakwaan Joni diamankan oleh pihak kepolisian saat berada di hostel tanggo Bandar Lampung ketika itu dirinya tertangkap dengan barang bukti sabu sebanyak 1,2 Kg yang terdapat di dalam tas yang telah disiapkan didalam hostel tanggo.
Ionisnya, pemilik tas tersebut diduga bukan milik tersangka Joni dan tersangka tidak mengetahui adanya barang terlarang narkotika saat rekannya meminta bantuan untuk mengambilnya.
Melalui kuasa hukumnya, terdakwa joni efendi menyatakan banding, dikarenakan terdakwa Joni menganggap barang tersebut bukan miliknya dan diduga melainkan adanya rekayasa jebakan atas peristiwa penangkapan terhadap dirinya. (R1/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here