BH Rp300 Ribu Dan Kini Dibandrol Rp100 Juta, BH Fantastis?

0
50


BERITAINDONET.COM, Jakarta: Salah satu artis dan DJ kontroversial Dinar Candy kembali menghebohkan. Sebelumnya dirinya membuat heboh. Lantaran berhasil menjual celana dalam bekas miliknya dengan harga Rp 50 juta. Kini kembali berencana melakukan aksi serupa dengan menjual BH alias bra miliknya. Beberapa waktu yang lalu Female Disk Jockey (FDJ) mengaku nekat menjual celana dalam bekas. Karena tidak kerja selama 7 bulan akibat Covid 19. Pertama kali promosi celana dalam bekasnya di sosial media (sosmed)nya pada (16/9/2020). 

Poto:Dinar Candy bersama Nikita Mirza

Dinar Candy bahkan memperlihatkan sendiri bentuk celana dalam bekas miliknya yang dijual. Setelah 24 jam mengunggah video, pada (16/9/2020), Dinar Candy mengumumkan celana dalamnya telah laku terjual. Bahkan ada tiga orang yang berminat dan menawar celana dalam bekas yang dijualnya. Namun pada akhirnya Dinar Candy mengungkapkan identitas orang yang berhasil membeli celana dalamnya. Ya, sosoknya bernama Bobby Tria Sanjaya yang merupakan seorang stunt rider kondang. Bukti transfer transaksi diunggah Dinar Candy. Kemudian, ditulis di sosmednya sudah sold out. Lewat video yang diunggah di channel youtube pada Minggu (20/9/2020), tindakannya merupakan sebuah aksi protes. Terlebih terhadap PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang menyebabkan dirinya kehilangan pekerjaan.

PSBB menyebabkan Dinar Candy kehilangan pekerjaan. Tak menyangka aksi isengnya justru direspon serius oleh beberapa pengguna sosmed. Lantas kini Dinar kembali berencana untuk menjual BH bekas dirinya dengan harga Rp 100 juta. Setelah aksi nyelenehnya, Dinar Candy mendapat banyak tawaran dari warganet yang ingin membeli pakaian dalam miliknya. Bahkan ada yang menanyakan soal BH juga. Dibalik penjualan celana dalam, Dinar Candy mengungkap fakta mengejutkan mengenai permintaan khusus dari sang pembeli. Mendengar pertanyaan dicuci atau tidaknya celana dalam, Dinar Candy mengaku tak mencucinya. Padahal sudah dipakainya tiga kali. Yang terakhir minta tidak dicuci. Dinar Candy pun pakai tidur celana dalamnya. Bukan tanpa sebab, rupanya hal itu merupakan permintaan dari sang pembeli. Jadi dia pakai tidur dulu besoknya dikirim. Tak berhenti disitu saja, Rupanya harga beli yang dikeluarkan Dinar Candy tidaklah setinggi harga jualnya. Dirinya secara gambling 
mengatakan. Dia membelinya dengan harga Rp 300 ribu saja. Wow ternyata dahsyat ya. Bagaimana minat beli? Ternyata ini pemilik BH yang dilelang seharga 100 juta. (Ayu/R1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here