Dibawah Kepemimpinan Daniel Arif Lapas Gunung Sugih Mulai Melakukan Gebrakan Berbasis IT Dan Anggaran Di Tahun 2021

0
32

BERITA INDONET.COM , Gunung Sugih : Kepala Lapas meminta seluruh pejabat struktural paparkan rapat rencana kerja 2021 berbasis IT dan anggaran.
Lampung Tengah-Lembaga pemasyarakatan kelas IIB Gunung Sugih di bawah kepemimpinan baru Daniel Arif,Memulai gebrakan tahun 2021 dengan meminta seluruh jajaran pejabat Struktural untuk memaparkan rencana kerja 2021 dengan berbasis IT dan anggaran,Senin (11/0 1)

Bertempat di ruang bimbingan kerja Lapas kelas IIB Gunung Sugih, kepala Lapas Gunung Sugih membuka rapat rencana kerja dengan penuh semangat diikuti oleh seluruh pejabat struktural.Lapas Gunung Sugih memiliki empat pejabat eselon IV dan 7 pejabat eselon V.

Poto: Bapak Sadam Bagian Humas Lapas Gunung Sugih

Eselon IV terdiri atas kepala sub bagian tata usaha,Kepala seksi bimbingan narapidana dan anak didik,kepala satuan pengamanan Lapas,Kepala Seksi Administrasi keamanan dan tata tertib,Kemudian eselon VI terjadi atas kepala subseksi perawatan napi/anak, kepala sub seksi kegiatan kerja,Kepala urusan kepegawaian dan keuangan,Kepala sub seksi Registrasi dan bimbingan kemasyarakatan,Kepala urusan umum,Kepala sub seksi keamanan.

Kegiatan dimulai dengan pemaparan dari masing-masing pejabat struktural terkait rencana kerja dan kalender kerja yang akan dilaksanakan di tahun 2021.
Dari setiap pemaparan kepala Lapas,
Daniel Arif selalu memberikan masukan untuk memperkuat rencana kerja dari masing-masing tugas pokok dan fungsi pejabat struktural.

Rapat rencana kerja ini menjadi awal yang baik, Menjadi acuan kerja dan kalender kerja kedepan untuk program-program yang akan Lapas kelas IIB  Gunung Sugih jalankan di tahun 2021 yang berbasis IT dan Anggaran tentunya, Dengan semangat kebersamaan dan loyalitas mudah-mudahan semua dapat 
terlaksana dengan baik ujar Daniel Arif 
(R Ardiansyah/N Hasan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here