Coblos di TPS 003 Kampung Bumiratu , Raden Adipati Surya minta masyarakat taati protokol kesehatan

0
16

 BERITA INDONET.COM , Way Kanan : Raden Adipati Surya nyoblos di TPS 003 Kampung Bumiratu Kecamatan Umpu tsemenguk, Rabu (9-12-2020).

Masih suasana hujan rintik-rintik yang didampingi istrinya Dessy Apriyanti Adipati, calon petahana Bupati Waykanan dengan Nomor urut 2 ini tiba di TPS pukul 08.05 WIB.

Selesai menggunakan hak pilihnya, Adipati mengatakan tetap  optimistis nomor urut 2 kembali mempimpin Waykanan bersama Ali Rahman sebagai wakil Bupati lima tahun ke depan.

Adipati juga berpesan agar semua pendukung nya tetap melihat dan mengawasi semua jadwal Pilkada sampai selesai gelaran Pilkada secara serentak di tahun 2020.

” Saya mengimbau dan mengajak masyarakat Waykanan agar menerapkan protokol kesehatan, Sehingga tidak ada kluster baru penyebaran covid-19 di Waykanan. ” Tambahnya.

” Saya juga berharap setelah pilkada selesai digelar pada hari ini, masyarakat Waykanan bisa kembali bersatu Jangan terpecah, Karena siapapun pemimpin yang terpilih,  itulah pilihan rakyat.” Tutup Raden Adipati Surya. (Fran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here