Bentuk Perhatian Korban Banjir Dan gempa Ikatan Mahasiswa Way Kanan Universitas Bandar Lampung”Turun Kejalan”Galang Dana

0
60

BERITA INDONET.COM ,Way Kanan : Sejumlah Mahasiswa Universitas Bandar Lamapung(UBL) Asal Kabupaten Way Kanan Yang tergabung di Ikatan mahasiswa Way Kanan(IMW) turun ke jalan menggalang donasi untuk korban banjir wilayah Kalimantan Selatan dan korban Gempa Bumi Di Sulawesi Barat sabtu, (23/01/2021)

Kegiatan ini merupakan Gabungan Mahasiswa2 Asal Way Kanan Yg Melanjutkan Sekolah Di Universitas Bandar Lampung(UBL) mahasiswa dari berbagai prodi di (UBL). Aksi turun ke jalan yang dilakukan mahasiswa ini dalam rangka menggalang dana untuk membantu korban banjir di Kalimantan selatan Dan Sulawesi Barat.

Para mahasiswa ini menggalang dana Di 2 titik Dua titik di perempatan lampu merah   Urip dan lampu merah way halim,kecamatan Way Halim,Kota Bandar Lampung.

Aan juanda selaku Ketua Ikatan Mahasiswa Way Kanan Beliau mengatakan aksi penggalangan dana ini sudah dilakukan mulai Hari ini, dan kegiatan ini akan berakhir pada hari minggu 24 januari 2021.

Dalama aksi penggalangan dana ini cukup banyak masyarakat yang bersimpati memberikan bantuan sesuai dengan kerelaan dan kemampuannya.

” Aksi peduli ini murni panggilan kemanusiaan agar para korban bencana alam itu dapat terbantu ” ujar AAN

Diwaktu yg smaa Ikrar Hakiki selaku humas dari pelaksanaan Sosialisasi Bencana Banjir ini melalui pesan WhatsApp nya kepada mediaBERITAINDONET.COM aksi ini dilakukan untuk menumbuhkan rasa kemanusiaan dan juga aksi peduli semasa umat manusia.

” Kita sebagai makhluk sosial harus saling tolong menolong “ujarnya.

Semoga masyarakat yang terkena banjir di berikan ketabahan dan semoga kita semua di jauhkan dari segala bencana dan musibah”tutupnya
(Fran/Aldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here