BEBERAPA HOTEL DAN TEMPAT HIBURAN TERNAMA DI BANDAR LAMPUNG DI RAZIA ,TERKAIT PROTOKOL KESEHATAN : HIBURAN BERKEDOK SALON BEBAS TANPA TERSENTUH

0
187

BERITA INDONET.COM , Bandar Lampung : Polresta Bandar Lampung bersama Gabungan TNI dan Satpol PP serta Instansi Terkait menggelar razia protokol kesehatan di sejumlah wilayah seperti Hotel dan Tempat Hiburan yang ada di Kota Bandar Lampung diantaranya Hotel Novotel, Southbank,Intan Karaoke, Sabtu (23/01) malam.

Kegiatan Yang dipimpin langsung oleh Kapolresta bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK., M.M. dan hadir juga Kasat Pol Kota Bandar Lampung, Kepala BPBD Kota Bandar Lampung ,Selain melaksanakan razia penerapan protokol kesehatan Terhadap Lokasi-lokasi  tersebut juga tidak terkecuali karyawan dan para pengunjungnya.

Kapolresta Mengatakan kegiatan yang dilaksanakan bersama instansi terkait ini untuk memastikan benar penerapan protokol kesehatan di tempat tempat yang kegiatan masyarakat, memang tidak ada larangan untuk melakukan kegiatan operasi namun Kapolresta tetap menghimbau kepada pemilik untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti menyediakan khusus tempat cuci tangan , mengatur jarak terhadap pengunjung dan yang terpenting untuk memastikan kepada setiap pengunjung yang datang untuk menggunakan masker.

Kombes Yan Budi Juga mengatakan kegiatan ini akan terus dilakukan dan jika ditemukan pelanggaran Polri dan Tim Gugus tidak segan-segan untuk melakukan tindakan seperti melakukan tindakan Fisik kepada pengunjung yang tidak disiplin dan kepada Pemilik Kegiatan Operasional dapat di hentikan.

“Sementara beberapa tempat hiburan yang diduga  ilegal tidak memiliki ijin dengan berkedok salon marak berjamur di kota Bandar Lampung ,selalu lepas dari pantau aparat dan tim gugus depan Covid 19 kota Bandar Lampung .

Dari pantauan media berita indonesia net ,” beberapa lokasi hiburan yang diduga ilegal dengan berkedok usaha salon diantaranya ” Salon Pelanggi .Salon Yori .Salon Ade yang berada disekitaran Teluk Betung .

“Ironisnya tempat hiburan tersebut menyediakan beberapa pemandu lagu hingga minuman keras secara bebas .ungkap salah satu pengunjung .(R1.Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here