AUDIENSI DPC PWRI MESUJI DENGAN DPRD KABUPATEN MESUJI | CIPTAKAN SINERGITAS DPC PWRI MESUJI DENGAN DPRD KABUPATEN MESUJI

0
21

BERITAINDONET . COM , Mesuji :  Guna menjalin silaturahmi kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mesuji, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Mesuji adakan Audensi ke Gedung DPRD Kabupaten Mesuji, Senin (18/01/2021) .

Audiensi digelar dalam rangka silaturahmi dan bertatap muka yang bertujuan untuk membangun sinergitas dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan menjelang Pengukuhan/Pelantikan Pengurus DPC PWRI Mesuji, serta mengundang Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) untuk mempererat hubungan kemitraan dan silaturahmi.

Dalam sambutannya, Aan Setiawan selaku Ketua DPC PWRI Kab. Mesuji langsung memperkenalkan struktur keanggotaan kepada Ketua DPRD Mesuji dan berharap dapat menjalin hubungan kerja sama yang baik.

” Adanya audensi yang kita lakukan untuk memperkenalkan PWRI yang mana organisasi PWRI salah satu wadah media yang sah di akui oleh Dewan Pers dan berbadan hukum yang sah di Dewan Pers untuk Kabupaten Mesuji “.

” Saya selaku Ketua Organisasi PWRI Mesuji siap bekerja sama untuk pemberitaan Kegiatan DPRD Mesuji dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh DPRD Kabupaten Mesuji ” Tutup Aan.

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfianah dan beliau juga berharap hal yang sama, dengan adanya PWRI di Mesuji dapat bersinergi dengan sekertariat DPRD.

Harapan Ketua DPRD Kab. Mesuju agar bisa bersinergi untuk bersama sama memberitakan membangun Kabupaten Mesuji.
” Karna kami juga dari DPRD Mesuji siap untuk mendukung dan bekerja sama dengan organisasi yang ada di Kabupaten Mesuji ” ujar Elfianah.

Audiensi DPC PWRI Kabupaten Mesuji bersama Ketua DPRD Kabupaten Mesuji dilaksanakan diruang rapat DPRD Mesuji dengan mengedepankan protokol kesehatan dengan melakukan jaga jarak dan menggunakan masker. (Steri Hananya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here