Antisipasi Adanya Keributan Kembali Rutan Sukadana Pindahkan Narapidana yang Terlibat Keributan Ke Rutan Lain : Rutan Sukadana Kembali Kondusif

1
61

BERITAINDONET.COM , Sukadana: Usai terjadi keributan antar narapidan Blok A dan Blok B di Rutan Kelas IIB Sukadana ,Lampung Timur yang terjadi Rabu (2/9/2020)sekitar pukul 15.30 Wib ,pegawai keamanan Rutan serta dibantu oleh kesatuan korb brimob Lampung Timur yang  sigap siaga untuk melerai kributan agar tidak berkelanjutan.

Sementara’untuk mengatisipasi terjadinya keributan kembali Rutan Sukana telah memindahkan beberapa narapidana yang terlibat keributan agar  keadaan dapat kondusif aman dan tidak menggangu kenyaman narapidana lainnya .

Diketahui sebelumnya ” keributan terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Selepas beberapa di antara mereka melaksanakan salat ashar. Ketika itu petugas akan memasukkan kembali para narapidana ke dalam kamar masing-masing.

Ketika itu terjadi perselisihan antar para narapidana. Karena adanya dua warga binaan inisial AH dan RE –warga Blok A, yang tak terima karena ditegur salah satu narapidana Blok B inisial AT agar mematuhi perintah petugas. Terjadilah keributan itu. Sehingga 20 narapidana pun akhirnya dipindahkan.

“Saat dikonfirmasi karutan Sukadana Jumadi jelaskan,saat ini keadaan aman dan telah kondusif saat kejadian kita meminta bantuan personil Brimob untuk membantu ,

“Alhamdulilah saat ini sudah aman dan kondusif kembali sudah tidak ada masalah sudah selesai , ya untuk menggantisipasi nya adanya keributan kembali ,kita sudah memindahkan narapidana ke Rutan Lain yang terlibat keributan .ungkapnya (Riski)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here