Ambulan Kabupaten Tanggamus Diduga Habis Bensin Saat Antar Orang Sakit, Hingga Nyawa Warganya Tak Tertolong

0
136

BERITAINDONET.COM, Lampung: Seorang warga Kabupaten Tanggamus meninggal dunia ditengah jalan menuju puskesmas setempat. Hal itu terindikasi habisnya minyak kendaraan roda empat ambulan milik Pemerintah Kabupaten Tanggamus itu di tengah jalan.

Mobil ambulan itu informasinya dikemudikan inisial I. Mobil itu berangkat dari rumah keluarga yang sakit pada sore hari dari Desa Sinar Petir, Kecamatan Bulok, dengan membawa seorang bapak bernama Ahmad menuju Puskesmas Bulok.

Perjalanan menju puskesmas ada jalanan tanjakan, lalu ditanjakan itu ketahuan kendaraan sudah tidak mampu mendaki, karena habis minyak. Akhirnya nyawa Ahmad tidak tertolong lantaran dapat diakibatkan habisnya minyak kendaraan ambulan milik kabupaten Tanggamus itu.

Sopir kendaraan ambulan, I, saat dihubungi redaksi beritaindonet.com, Sabtu (21/3/2020), mengatakan benar adanya seorang bapak paruh baya yang meninggal usai magrib. “Belum dimakamkan, besok akan dimakamkan, mungkin sudah ajalnya, bukan karena sekedar habis bensin, namun benar tidak naik minyaknya, karena habis,” ujarnya. (R.1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here