Afridoturiskai, Sp. Pj Kepala Kampung Bumi Ratu Kecamatan Blambangan Umpu, Way Kanan Merealisasikan Dana Desa Tahap I

0
65

BERITAINDONET.COM : Way kanan – Kegiatan pembangunan dana desa tahap I dilaksanakan pemerintah Kampung Bumi Ratu, kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan Lampung. Kegiatan tersebut berupa pembangunan pisik, pembangunan siring pasang panjang 370 meter di dusun 3 dan membangun gedung perpustakan ukuran L4xP4 meter di kampung Bumi Ratu.

“M. imron selaku tokoh masyarakat Bumi Ratu merasa senang dan bangga atas adanya beberapa bangunan walaupun di tengah pendemi Covid-19 yang bisa memberi suatu pekerjaan kepada masyarakat setempat, yang telah terealisasi di tahap pertama ini yang diantaranya pembangunan siring pasang di dusun 3 ini”, katanya.

Sementara dari pihak pemerintah kampung disampaikan oleh Afridoturiskai, Sp. selaku PJ Kepala Kampung Bumi Ratu melalui Alian sekretaris kampung menegaskan bahwa kegiatan yang sudah terlaksana dan akan berjalan sesuai harapan masyarakat merupakan hasil dari Musrenbang kampung.

” Di antara beberapa pembangunan yang ada adalah hasil Musrenbang kampung yang sudah menjadi kesepakatan antar masyarakat, dan diantara beberapa pembangunan pisik kami pun mengadakan pembuatan plang nama kampung dan buku propil kampung Bumi Ratu”, jelas Afridoturiskai, Sp. selaku PJ kepala kampung kepada beritaindonet. com saat di konfirmasi, Sabtu (9/5/2020).

Lebih lanjut ia menyampaikan ” Semoga masyarakat kampung Bumi Ratu menerima manfaat kegiatan dan pembangunan tersebut dapat menjaga dan merawat semua hasil pembangunan secara bersama-sama hingga asas manfaatnya dapat dirasakan secara berkesinambungan.” pungkas Afrido.(sam/frans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here