Di Dampingi Kakon Dan Bidan Desa, Firlinda Bawa Dua Warga Gedung Jambu Untuk Diperiksa Di RSBM

0
1103
Pasien (1) Pak Sayuti, warga Pekon Gedung Jambu

BeritaIndoNet.com (Tanggamus) – Ketua DPC Komunitas Maritim Indonesia (KOMMARI) Tanggamus Firlinda, SH, M.Kn. Di dampingi Kakon pak Amsori dan bidan desa ibu Mahmuda, Membawa dua warga pekon gedung jambu kecamatan Kota agung barat kabupaten Tanggamus, untuk diperiksa di RS. Batin Mangunan. Rabu, (12/10/2021).

Dua warga tersebut adalah bapak Sayuti dan bapak Arahap warga pekon gedung jambu kecamatan kota agung barat.

“Menurut keterangan dokter Yulia specialis penyakit dalam, pak sayuti diagnosa Stroke non hemoragic dan gejalanya di lengan atas kiri, terangnya.

Sambungannya, pengaturan pelaksanaannya obat-obatan untuk mengatasi faktor resiko maka kita beri vitamin saraf namun lebih bagus di tangan langsung oleh Dokter specialis saraf,” ujar dokter Yulia.

Pada waktu yang sama Firlinda menyampaikan, saya ucapkan terimakasih kepada pak Amsori dan ibu Mahmuda atas respon dan tindakan cepat dari Kakon dan bidan desa, patut di apresiasi dan menjadi contoh dari sikap respect dan simpatis terhadap masyarakat selaku kepala pekon dan tenaga kesehatan, kata Linda.

Pasien (2) pak Arahap

“Pasien berikutnya yaitu pak Arahap yang diagnosa kelumpuhan gerak anggota badan bagian bawah, semestinya dilakukan rujukan ke Rs.Abdul Moeloek untuk dilakukan pemeriksaan Scan dan MRI, sementara sembari menunggu terbitnya BPJS Arahap saat ini di rawat di RS. Batin mengunang,” jelas dokter Yulia. (Adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here