Sosialisasi Tata Cara Pemilihan Kepala Kampung Dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Dalam Pemilihan Kepala Kampung Tahun 2021

0
61

BERITAINDONET.COM,Waykanan: Lebak Peniangan, Rebang Tangkas Pemilihan kepala kampung Lebak Peniangan sudah semakin dekat waktu nya, dan saat ini Panitia Kepala Kampung sudah sampai di tahap sosialisasi tata cara Pemilihan dan Sosialisasi Prokes. Dan hari ini sudah dilaksanakan oleh Panitia dari Pukul 09.00 wib s.d selesai. Acara sosialisasi ini dihadiri oleh Pan Sub Cam yaitu Camat Rebang Tangkas Bapak Nurhadi Irawan, Kapolsek Rebang Tangkas bapak IPTU Winarno, PKM yang diwakili oleh staf Puskesmas bapak Bikis. Serta Panitia dan Seluruh Ketua KPPS dan beberapa anggota  KPPS .

Dalam penyampaian sosialisasi ini, Camat Rebang Tangkas menitik beratkan pada KPPS untuk lebih teliti dalam setiap tahapan dalam pemilihan Kepala Kampung, pengecekan alat dan bahan pemilihan, item – item yang terdapat dalam kotak suara dan semua yang terkait dengan surat suara betul – betul dipahami.

Sosialisasi Tata Cara Pemilihan Kepala Kampung

Dan ditambahkan oleh Kapolsek Rebang Tangkas mengenai Prokes itu sangat penting dalam pemilihan, jangan sampai terjadi kerumunan di dalam TPS , maka dibuatkan jadwal secara estafet, dan beliau berpesan untuk selalu berolahraga supaya Imunitas tetap terjaga.

Penyampaian Prokes dipertegas lagi oleh Perwakilan dari Puskesmas Rebang Tangkas oleh Bapak Bikis, lebih kepada Teknis pada saat hari H nya. Agar seluruh item protokol kesehatan disiapkan dengab baik dan jangan sampai terlewatkan. Tidak lupa beliau selalu mengingatkan tentang 3 M.

Acara sosialisasi berjalan dengan lancar dan tidak terjadi kendala, dan harapan panitia kepada KPPS agar benar- benar memahami tahapan demi tahapan sehingga pada saat hari H nya tinggal menjalankan sesuai dengan teknis yang sudah diatur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here