Pasca Hari Kemerdekaan, DPC Kommari Kunjungi Warga Pugung yang Menderita Kelainan Jantung

0
82

BERITAINDONET.COM, Tanggamus : Ketua DPC KOMMARI (Komunitas Masyarakat Maritim) Firlinda Syamsurizal SH.M.KN mengunjungi Adinda KINTA Yang menderita kelainan di Pekon Gading Pertiwi Kec. Pugung Kabupaten Tanggamus, (Selasa/17/8/2021).

Saat di temui awak media Ketua kommari Firlinda menyampaikan kegiatanya pasca hari kemerdekaan menghadiri undangan dari bapak Sanusi, yaitu ayah dari Adinda Kinta yang menderita kelainan jantung.

“Adinda KINTA mengetahui mengalami kelainan jantung setelah dua tahun lalu ia pernah membawa orang tua nya ke dokter spesialis anak dan diagnosa mengalami kelainan jantung, kemudian disarankan oleh dokter agar orang tua Kinta segera memeriksanya ke dokter spesialis jantung, terangnya”

Karena Faktor ekonomi, juga tidak memiliki Kartu BPJS, maka sampai saat ini Adinda kinta belum juga mendapat penanganan yang serius mengenai penyakit yang di sandangnya, mau buat BPJS tetapi IDBDT yang kami daftar kan kurang lebih dari dua tahun yang lalu belum juga keluar sampai saat ini. Jelasnya.

“Lanjutnya, Firlinda juga menyampaikan telah berkordinasi kepada pemerintah pekon dan langsung kami tembuskan kepada Sekda (Sekertaris Daerah) kabupaten Tanggamus melalui via whatsaap.”

Dalam balasan pesan whatshapp beliau menyampaikan akan segera mencari tahu permasalahannya di mana, kemungkinan hari Rabu, tanggal 18/8/2021 akan kami tindak lanjuti mengingat hari ini 17/8/21 tanggal merah.
Balasnya, ungkap firlinda.

“Saudara Sanusi, ayah dari adinda Kinta menyampaikan ribuan terimakasih atas Kunjungan dari rombangan DPC KOMMARI bersama PAC Kecamatan Pugung (Susi)
yang telah menyempatkan waktu nya untuk datang di kediaman nya.”

“Terimakasih sebesar besarnya atas kepedulian dan upaya DPC KOMMARI dalam membantu kesembuhan anak kami Kinta.
hanya ALLAH TA’ALA yang mampu membalas kebaikan kebaikan itu.
& Semoga KOMMARI selalu ada untuk masyarakat yang membutuhkan & semakin jaya, Harap Sanusi.”
(RI.I/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here