Jalan Berwarna, MiniTruck L300 Bermuatan Cat Menabrak Trotoar

0
454

BeritaIndoNet.com (Tanggamus) – Terjadi kecelakaan tunggal kendaraan R4 Mitsubishi L300 yang membawa muatan cat menabrak trotoar. Jum’at, (08/10/2021).

R4 Mitsubishi L300 dengan Nomor Polisi BE 8197 IX yang membawa muatan Cat dari arah Bandar lampung untuk kecamatan Semaka telah mengalami kecelakaan tunggal pada pukul 11.45 WIB, pada saat kendaraan R4 Mitsubishi L300 melintas di JL.IR. H. Juanda Pekon Terbaya Kec. Kotaagung Kab. Tanggamus.

Kendaraan yang di kemudikan oleh Sdr. Rendy Ardianto langsung menabrak Trotoar jalan dan mengalami mobil terbalik, sehingga muatan Cat yang di bawa bercecer di jalan raya.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung membantu dan menghubungi Satlantas Polres Tanggamus, dari hasil keterangan kepolisian dan warga yang melihat kecelakaan tunggal itupun bahwa Sdr. Rendy Ardianto mengantuk sehingga hilang kendali dan menabrak Trotoar.

Dilokasi kejadian sempat sedikit macet namun dapat di atasi oleh Satlantas Polres Tanggamus, untung nya kejadian pun tidak terdapat korban jiwa, pengemudi saat ini dalam keadaan sehat dan sadar Warga pun bersama-sama membantu Proses Evakuasi Kendaraan dan pemindahan muatan.(Adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here