Lima Peserta Calon Kepala Kampung Siap Berkompetisi Dan Pendaftaran Resmi Ditutup Oleh Ketua Panitia Roganda Lubis

0
465

 

BERITAINDONET.COM, Way Kanan: Lebak Peniangan, Rebang TangkasTepat hari Ini rabu, 31 Maret 2021 pukul 15:30 Wib secara resmi pendaftaran bakal calon kepala kampung di tutup yang telah dilaksanakan dari tanggal 23 s.d 31 Maret 2021 dan sudah ada lima peserta  bakal calon yang mendaftarkan diri.

Peraturan bupati (PERBUP) Way kanan No.1 tahun 2021 tentang Perubahan Kedua atas peraturan Bupati nomor 24 tahun 2018 tentang peraturan pelaksanaan peraturan daerah kabupaten Way Kanan nomor 3 Tahun 2018 tentang pemilihan, Pengangkatan, dan Pemberhentian Kepala Kampung

Berikut nama – nama bakal calon kepala kampung yang akan berkompetisi:

1. SUGIARTO

2. RUSMINI

3. DASIMAN

4. TRI WANTO

5. MAT ZENDERA 

Ketua panitia, Roganda Lubis menyampaikan “terimakasih sebesar – besarnya atas partisipasi bakal calon kepala kampung lebak peniangan yang sangat antusias dalam mendaftarkan diri nya.Dengan ini, kami panitia pemilihan  kepala kampung lebak peniangan mengumumkan bahwa ada 5 Orang Bakal Calon Kepala Kampung Lebak Peniangan.

Dan berita ini sekaligus menjadi sosialisasi secara online kepada masyarakat lebak peniangan agar diketahui dan terus dipantau perkembangan acara pesta rakyat lebak peniangan ini, sehingga masyarakat dapat menilai dan memilih yang sesuai dengan hati nurani, “ujar Roganda Lubis”.

Dan setelah penutupan pendaftaran hari ini, akan langsung di agendakan penelitian berkas pendaftaran masing – masing bakal calon untuk verifikasi data.

Ketua panitia menghimbau untuk kelima bakal calon untuk terus mengikuti prosedur yang telah ditetapkan oleh panitia PILKAKAM demi tertibnya administrasi berkas dan kondusifnya suasana menjelang pemilihan tanggal 27 Mei 2021.

Supaya terpilihnya kepala kampung yang sesuai dengan keinginan masyarakat lebak peniangan dan terciptanya suasana tenang dan damai maka masyarakat lebak peniangan dihimbau agar bekerjasama dengan solid pada saat pesta rakyat ini diselenggarakan.Sekretaris panitia PILKAKAM, Imam Sapi’i  membacakan berita acara penutupan pendaftaran ini dan dengan menerapkan protokol kesehatan acara sore hari ini ditutup dengan foto bersama bakal calon kepala kampung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here