Kunker BPJS Kesehatan Cabang Bandar Lampung Di Klinik BMH Pardasuka

0
79

BERITAINDONET.COM, Pringsewu : Kegiatan kunjungan kerja BPJS Kesehatan Cabang Bandar Lampung di Klinik rawat inap BMH (Bhakti Makhga Husada) kec.Pardasuka Kab.Pringsewu dalam rangka supervisi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP), jum’at, (3/09 /2021).

“Agus wibowo selaku Kacab (Kepala Cabang) BPJS Kesehatan Bandar lampung menyampaikan bahwa kegiatan Kunjungan kerja ini bertujuan guna optimalisasi peningkatan pelayanan kesehatan,” ungkapnya.

Salah satunya Klinik BMH (Bhakti Makhga Husada) yang menjadi objek sarana penopang layanan kesehatan untuk regional daerah Pringsewu khususnya kecamatan Pardasuka.

“Dalam Kunker tersebut turut hadir juga Edi syamsuri selaku Kabid PMP bersama Desi safriyani Kakab BPJS Pringsewu yang turut mendampingi kegiatan itu, serentak dengan harapan yang sama agar semua komponen dapat bersinergi dengan baik guna mencapai pelayanan yang maksimal kepada setiap kepesertaan yaitu melalui program-progam JKN.” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Dr. Wahyan, S.E., MM. selaku CEO Klinik Bhakti Makhga Husada juga memberikan pemaparan, besar harapan saya dengan berdirinya Klinik BMH di Pardasuka ini dapat membantu pelayanan kesehatan bagi masyarakat dan juga dengan adanya kerja sama yang baik pada setiap aspek, terangnya.

“Sambungnya, saya juga berharap dari adanya kerja sama dengan BPJS Kesehatan juga bisa memberikan layanan kesehatan yang Prima pada setiap kepesertaan, yakni untuk mendorong agar Lampung meningkat jumlah kepesertaan agar dapat mencapai Universal Health Coverage (UHC), sehingga cakupan kesehatan dapat dirasakan secara keseluruhan. merata bagi masyarakat Lampung,” Pungkasnya.
(RI.1/Adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here