Ketua PELITA Bersama DPC KOMMARI Kunjungi Penderita Kelenjar Tiroid Di Air Naningan

0
27

BERITAINDONET.COM : ketua yayasan PELITA menghadiri undangan dari pihak keluarga adek Angga (23) penderita kelenjar tiroid seorang warga pekon Way harong Kec.Air naningan kab.Tanggamus. Senin, (27/09/2021).

Pada saat tim (BI NET) meninjau kondisi adek Angga bersama ketua yayasan PELITA (Pemuda Peduli Tanggamus) Firlinda atau sapaan akrabnya (Linda) yang di temani oleh Sekjen DPC KOMMARI Dedi suparman,
kami mendapati kondisi adik Angga yang begitu memprihatinkan.

“Ketua yayasan PELITA wo Linda menyampaikan, saya mengajak keluarga adek Angga untuk segera mengambil tindakan secara medis bersama yayasan PELITA siap membantu mensuport secara penuh baik moril maupun materil dalam rangka penyembuhan adek Angga,” terangnya.

Lanjutnya, sebelumnya adek Angga ini telah menjalani pengobatan alternatif namun sejauh ini belum ada perubahan, akan tetapi adek Angga masih enggan untuk menempuh pengobatan secara medis disebabkan rasa takut dan pesimis mungkin karna kurangnya edukasi, ujar Linda.

“Menurut keterangan adek Angga, saya dulu sempat ikut menghantarkan warga yang juga menyandang penyakit yang sama seperti yang saya alami sekarang tapi seminggu setelah menempuh pengobatan secara medis malah tidak panjang umur (meninggal), itu sebabnya saya masih takut untuk menjalani pengobatan,” jelas Angga.

Sambungnya, kami akan rembuk secara kekeluargaan terlebihdahulu nanti kalau sudah ada kesimpulan keluarga kami harap pada pihak yayasan PELITA untuk membantu dan mengawal secara penuh dalam proses pengobatan, harapnya.

“Linda mengajak kepada seluruh element lapisan masyarakat agar dapat tergugah untuk sama-sama bergotong royong dalam memperhatikan kondisi masyarakat yang membutuhkan uluran tangan, ayok yang merasa jiwanya terpanggil mari bergandeng tangan dan menebar manfaat,” Ajaknya. (Red/Adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here