Jum’at Berkah : DPD GMLI Tanggamus Peduli Anak Yatim

0
53

BeritaIndoNet.com (Tanggamus) – DPD GMLI Gema Masyarakat Lokal Indonesia kabupaten Tanggamus, kembali salurkan bantuan kepada anak yatim di kecamatan Pematang sawa. Jum’at, (8/10/2021).

Neneng royani Ketua Devisi Sosial DPD GMLI Tanggamus menyampaikan, bahwa agenda ini adalah rutinitas mingguan GMLI yang di kemas dalam tema Jum’at Berkah. sudah berjalan sekitar dua bulan ini, yang mana setiap hari jum’at DPD GMLI Tanggamus berbagi paket berbentuk sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. terang Neneng.

“Turut hadir Kasi Kesra (Kepala Seksi kesejahteraan) pekon Tanjungan kec.Pematang sawa Andra melyadi, terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota GMLI Tanggamus yang sudah berpartisipasi membantu masyarakat.”
ujar Andra.

Salah satu warga pekon Tanjungan Ibu Rosmini menyampaikan rasa terimakasih, saya do’akan semoga saudara-saudara GMLI mendapatkan keberkahan dan terus perduli kepada masyarakat, tutur ibu Ros.

“Neneng juga berharap kepada segenap jajaran DPD sampai DPK Kecamatan untuk tetap semangat, agar selalu konsisten dalam menjalankan giat sosial ini, semoga kita semakin Solid dan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya kabupaten Tanggamus,” harapnya. (Adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here