Disinyalir Sikap Arogansi Kakon Penanggungan Reshuffle Aparatur Desa

0
102
Reshuffle Aparatur Desa

Tanggamus (Beritaindonet.com) – Dugaan tentang penghentian dan pengendalian aparatur pekon Penanggungan kec. Kota Agung kab.Tanggamus di anggap sewenang-wenang dan tidak etis. Sabtu, (25/09/2021).

Saat di temui awak media, sejumlah aparatur pekon penanggungan senada menyampaikan bahwa kami di berhentikan tanpa alasan yang logis sedangkan kami masih merasa sanggup mengerjakan tugas-tugas kami sesuai dengan tupoksi kami masing-masing, ungkap (L) salah satu aparatur pekon penanggungan yang enggan untuk di publis identitasnya.

“Sebelumnya kami tidak pernah mengundurkan diri dalam hal ini kami merasa di berhentikan dengan cara yang tidak etis dan sewenang-wenang oleh Kepala Pekon Penanggungan, tanpa adanya pertimbangan yang bijak sedangkan tidak ada pelanggaran atau kesalahan yang kami langgar dan kami juga masih memenuhi kriteria secara umum,” lalu urgentsinya apa sehingga kami harus di diberhentikan ..??
tanya salah satu aparatur pekon.

Lanjutnya, kami kecewa atas sikap arogansi kepala pekon penanggungan yang memberhentikan kami tanpa keterangan alasan yang mendasar, pungkasnya.

“Pada saat tim (Beritaindonet.com) konfirmasi kepada saudara (S) selaku kakon penanggungan, saya melakukan pemberhentian dan pengangkatan tersebut berdasarkan Hak priogratif pimpinan selaku kepala pekon penanggungan dan saya sudah melakukan tahapan sesuai regulasi sekalipun benar memang tidak ada surat rekomendasi dari Camat Kota Agung, tapi saya sudah memberikan surat edaran pemberitahuan ke kecamatan Kota Agung pasca usai dilaksanakannya pengangkatan dan pemberhentian aparatur pekon penanggungan,” paparnya.

Sambungnya, saya melakukan pengangkatan dan pemberhentian tersebut guna untuk regenerasi supaya bergulir dan bergantian, tutupnya. (Red/Adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here