BRSPDF BUDI PERKASA Merespon Atensi Kasus Disabilitas JPKP Tanggamus

0
12

BERITAINDONET.COM, Tanggamus : Balai Rehabsos Disabilitas Fisik Budi Perkasa Palembang merespon temuan kasus disabilitas yang di laporkan Tim JPKP kab Tanggamus , Tim BRSPDF Budi perkasa yang langsung di pimpin Ibu Elmiyana di dampingi JPKP kab Tanggamus mengunjungi penyandang disabilitas di pekon negeri agung kecamatan talang Padang kab Tanggamus Rabu 28 Juli 2021.

Melalui program Atensi Kemensos Melalui BRSPDF Budi perkasa menyerahkan bantuan alat bantu kemandirian berupa kursi roda khusus anak kepada defa aimar messi (15)Thn, sejak lahir mengalami kelainan osteogenesis atau tulang Rapuh dan tidak terbentuk secara normal sehingga tidak bisa berjalan.


Udin orang tua defa menjelaskan bahwa anak nya sejak lahir memiliki kaki dengan bentuk tidak normal ,sering sekali mengalami kesakitan pada kaki dan mudah patah,pungkas nya.


Ibu Elmiyana selaku koordinator tim BRSPDF Budi Perkasa region Sumbagsel menyampaikan Dengan diserahkan alat bantu kursi roda ini kepada defa diharapkan dapat membantu dan bisa mengurangi resiko patah,saat beraktivitas.


Ketua DPD JPKP kab Tanggamus Refi yanti menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada tim BRSPDF Budi perkasa yang langsung merespon laporan kami , Melalui Program Atensi dari kementerian sosial sangat membantu masyarakat khusus nya penyandang disabilitas yang tergolong dalam keluarga tidak mampu.


Mudah mudahan kedepan, BRSPDF Budi perkasa bisa terus bersinergi dan merespon dan menindaklanjuti laporan atau pengajuan kami atau atensi untuk memberikan pelayanan sosial kepada masyarakat penyandang disabilitas khusus nya di kabupaten Tanggamus.(AR/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here